Gubernur Sultra Buka Porprov XIII 2018 Kolaka - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Desember 2018

Gubernur Sultra Buka Porprov XIII 2018 Kolaka


Ketgam: Ali Mazi saat menekan tombol sirine tanda dibukanya Porprov Sultra XIII 2018 Kolaka

KOLAKA, suarakpk.com- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII 2018 di Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dibuka secara langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi yang didampingi Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, Rabu 05 Desember 2018 di Stadion Gelora Kolaka.

Aksi terjun payung dengan membawa bendera tiap-tiap Kabupaten di Sultra ikut meramaikan kegiatan 4 tahunan itu.

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengapresiasi pihak penyelenggara dalam hal ini pemda Kolaka sebagai tuan rumah dalam acara pembukaan Porprov tersebut.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi pemda Kolaka sebagai tuan rumah. Semoga Porprov ke XIII 2018 Kolaka ini bisa berjalan dengan sukses," Ucap Ali Mazi.

Mantan Gubernur Sultra periode 2003-2008 ini, mengingatkan kepada seluruh atlet maupun panitia penyelenggara Porprov untuk menjunjung tinggi sportivitas.

"Bukan menang atau kalah yang dicari dalam Porprov ini, tapi sportivitas dan kejujuran tinggi yang harus diutamakan," Cetusnya.

Ia mengatakan, sebanyak 17 Kabupaten/Kota di Sultra akan memperebutkan gelar juara dari 32 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diperlombakan dalam ajang tersebut. Ia berharap  dengan adanya porprov ini, Sultra dapat melahirkan atlit-atlit tangguh yang dapat bersaing di level Nasional hingga Intenasional.

"Kepada seluruh atlet saya ucapkan selamat bertanding, semoga Sultra dapat melahirkan atlet-atlet berbakat," tandasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)