SD Negeri 014703 Sidomulyo Meriahkan HGN ke-73 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2018

SD Negeri 014703 Sidomulyo Meriahkan HGN ke-73


BATU BARA, suarakpk.com - Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-73 di SD Negeri 014703 Sidomulyo nampak meriah dan penuh keakraban dengan berbaurnya para dewan guru bersuka ria membawakan lagu lagu dan juga tari tarian.

Acara dilaksanakan kemarin Senin 26/11/2018 dihalaman sekolah tersebut  bertempat Desa Sidomulyo Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Dalam sambutan Riza Riayani S.Pd menyampaikan agar para siswa/i lebih giat lagi belajar serta meningkatkan prestasi dan ucapan terima kasih kepada orang tua murid yang telah ikut serta membimbing dan mendukung kegiatan HGN.

Selain itu Kepala K3S Medang Deras itu juga mengharapkan supaya para guru sekolah tersebut lebih semangat memberikan pelajaran kepada para anak didik juga dengan semangat serta disiplin yang tinggi agar para generasi bangsa ini dapat menjadi lebih baik.

"Kita sebagai guru utamakan disiplin supaya anak didik kita lebih semangat belajar dan jangan pernah bosan mengabdi walau terkadang kita mendapat tantangan dalam mendidik mereka (siswa/ired)" pungkasnya.

Sebelumnya pemotongan bolu oleh Kasek SD 014703 Sidomulyo dan penyematan  bunga, pemberian kado oleh para siswa/i, Drama, tari tarian Melayu, Tor Tor, tarian Kreasi baru dan remix yang dipersembahkan para siswa/i sekolah yang disebutkan.

Pada kesempatan itu Kasek SD 014703 H Riza Riayani S.Pd terlihat memberikan saweran kepada siswi dan para guru yang sedang bergoyang dengan tari tarian.(Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)