Pelatihan Jurnalistik PWI Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 November 2018

Pelatihan Jurnalistik PWI Batu Bara


BATU BARA, suarakpk.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara berencana akan menyelenggarakan pelatihan jurnalistik kepada wartawan media cetak, elektronik dan online besok hari Rabu 21/11/2018 di Aula kantor Bupati Batu Bara Sumatera Utara.

Dikatakan oleh Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian S. Sos i, M.Hi, bahwa pelatihan jurnalistik tersebut dilaksanakan hanya sehari bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill wartawan di bidang jurnalistik.

"Tujuan diselenggarakannya pelatihan adalah guna memberikan motivasi dan wawasan kepada wartawan dalam hal kejurnalistikan sehingga diharapkan para wartawan dapat berpikir dan menulis secara kritis, kreatif, dan mandiri". Katanya kepada wartawan Sabtu 17/11/2018 malam

Dalam hal ini Alpian berharap, kegiatan yang akan dilaksanakan dapat menjadi sebuah upaya untuk memberikan dan menambah wawasan serta kontribusi nyata di bidang jurnalistik.

"Harapan kami, semoga kegiatan ini disertai partisipasi aktif dari berbagai pihak yang memiliki keinginan sama untuk memperbaiki bangsa ini melalui bidang jurnalistik, sehingga acara diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar". harapnya. (Muhammad amin/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)