HUT Guru ke-73 SMAN 1 Medang Deras Mendapat Surprise - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2018

HUT Guru ke-73 SMAN 1 Medang Deras Mendapat Surprise


BATU BARA, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras AKP H.Simanjuntak beserta anggota ikut serta pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Guru yang ke 73, di SMAN 1 Nenassiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara kemarin Senin 26/11/18. Happy Teachers Day HUT PGRI dengan Mengusung tema : "Guru Bersama Mewujudkan Impian Karakter Mulia dan Akhlak Terpuji"

Hadir Kapolsek Medang Deras AKP H.Simanjuntak, Kanit Intel Bripka Hayudi,  Kanit Provos Bripka Bustami, Babinsa Agus dan I.Hutahean, Komite Sekolah Zulkifli, Kepala Sekolah SMAN 1 Nenassiam Budi Kuspriyanto  S.Pd. MPd, Para Guru, Siswa/i serta undangan lainnya.

Kapolsek Medang Deras AKP H.Simanjuntak sebelum memberikan kata sambutan terlebih dahulu memberikan Surprise kepada Guru-guru dengan memberikan bingkisan dan kue bolu tart dengan angka 73 sekaligus memotong nasi tumpeng dan menyulangkan makanan kepada semua guru.

H.Simanjuntak menyampaikan
masa depan bangsa ada dipundak Bapak/Ibu Guru dan  peringatan hari guru  mengingatkan kita kembali  sosok seorang guru dan guru bagaikan pelita dimalam hari, dimana Bangsa Indonesia menitipkan amanah kepadanya untuk memelihara, mengembangkan jati diri dan membentuk karakter generasi penerus bangsa sehingga menjadi bangsa tangguh, mandiri, berdaya saing dan penuh toleransi.

" Pemerintah mengajak seluruh guru memiliki mental kuat dan komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi sesuai dengan perubahan zaman"  ucap Kapolsek.

Kasek SMAN 1 Nenassiam Budi Kuspriyanto  S.Pd. MPd dalam sambutannya mengatakan  tugas guru sebagai pendidik dengan menanamkan nilai dan karakter integritas dan kepribadian adalah hal yang tidak dapat digantikan oleh teknologi.

"Jadikanlah Hari Guru Nasional sebagai pemicu semangat membangun peradaban bangsa sehingga Indonesia menjadi bangsa berbudaya, cerdas, bermutu dan berkarakter serta mampu bersaing secara Global dan momen ini merupakan sebuah penghargaan atas jasa para guru yang telah ikut mencerdaskan anak bangsa tuturnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan kelompok Bazar kewirausahaan siswa dengan menampilkan berbagai kuliner, Rujak, jualan Baju  dan banyak Lainnya, dengan Motto "Maju Bersama, Hebat Semua, Mandiri dan Jujur" (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)