Kanigoro Gunungkidul, Bersama Suroso Sebagai Jagat Gumilang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 September 2018

Kanigoro Gunungkidul, Bersama Suroso Sebagai Jagat Gumilang


GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul adalah desa yang sangat maju dan dinamis, tingkat pertumbuhan ekonomi yang terus naik  membuat Desa Kanigoro banyak diminati para investor.

Dengan mengingat banyaknya kawasan pantai selatan Gunungkidul yang masuk Desa Kanigoro akan mengundang wisatawan serta Investor untuk maju bersama mengelola kawasan pantai tersebut. Beberapa kawasan Pantai yang masuk Desa Kanigoro antara lain, Pantai Ngrenehan, Pantai Ngobaran, Pantai Piyuyon, Kayu Arum dan Pantai Nguyahan.

Ini didukung juga oleh prinsip pelayanan yang cepat dan terukur oleh Pemerintah Desa Kanigoro, demikian diungkapkan oleh Suroso calon Lurah Desa Kanigoro periode 2018-2024.

Dalam pilkades 13 Oktober 2018 Suroso akan mencalonkan diri sebagai Kades Desa Kanigoro.

"Pada masa pemerintahan saya kedepan kami akan melakukan pencegahan korupsi di lingkungan Pemdes  Kanigoro," tegas Suroso, (4/10) saat Suarakpk.com  menemui di rumahnya dan menanyakan tentang komitmennya mencegah korupsi di desa Kanigoro ke depan.

Lebih lanjut Suroso menandaskan bahwa jika nanti terpilih gaji selama menjabat akan di sumbangkan untuk pembangunan Desa Kanigoro.

Sebagai calon Kepala Desa dia berjanji untuk bersama memberantas korupsi yang merupakan momok dan musuh bersama bangsa Indonesia.

Selanjutnya Suroso mengajak warga Desa Kanigoro untuk bersama membangun desa, dengan memilihnya sebagai Lurah pada Pilkades 13 Oktober 2018.
(Sumadi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)