Sekprov Yakin Tahun Ini Ada APBD-P 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Agustus 2018

Sekprov Yakin Tahun Ini Ada APBD-P 2018


TERNATE, suarakpk.com - Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) berkeyakinan tahapan rancangan APBD Perubahan tahun 2018 ini tidak bakalan bernasib sama dengan APBD Perubahan 2017 yang tidak disahkan DPRD Provinsi Malut.

Sekretaris Daerah Pemprov Malut Muabdin Hi Radjab kepada wartawan menegaskan, problem APBD Perubahan tahun 2017 tidak disahkan para wakil rakyat karena tidak ada kesamaan persepsi.”Tapi untuk APBD Perubahan 2018 ini kita yakin akan disahkan karena sudah ada kesamaan pendapat,”aku Muabdin di kediaman Gubernur Kalumpang, Rabu (8/8/2018).

Diungkapkan mantan kepala Inspektorat Malut ini, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) saat ini sudah menyiapkan draf Kebijakan Umum Anggaran (KUA) untuk disampaikan kepada Deprov Malut. Sehingga dipastikan dalam bulan tahapan pembahasan menuju rancangan APBD-P 2018 akan berjalan sesuai rencana.”Insya Allah dalam Minggu ini, kita akan sampaikan draf KUA ini ke DPRD untuk dibahas bersama Banggar,”imbuhnya.

Ditegaskan Muabdin, mandeknya rancangan APBD Perubahan 2017 yang merembesnya tidak disahkan DPRD tahun kemarin, karena ada hal prinsip mengenai item penganggaran yang tidak ada titik temu. Dianna, ada tarik menarik sehingga batas waktu pengesahan terlewati.”Untuk lebih jelas soal tidak ada kesamaan itu saya tidak bisa sampaikan disini, karena ini internal sehingga tidak bisa disampaikan,”tegasnya.(rd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)