Sambut HUT RI Ke 73, Pemuda Gunung Sempu Siap Bikin Acara Kreatif - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2018

Sambut HUT RI Ke 73, Pemuda Gunung Sempu Siap Bikin Acara Kreatif


BANTUL, suarakpk.com - Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 mungkin memang masih satu bulan lagi, namun dengan semangat juang 45, para muda mudi di RT.05, Perumahan Gunung Sempu, telah menyusun berbagai persiapan kegiatan untuk menyemarakkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.
Dimotori oleh Vandy dan rekan - rekanya, Lia, Abi , Geza, Nando, Nofan, Nurul, Ale, Powell, Sukacita Kersaning Gusti, dibawah bimbingan Seniman Kreatif Aliem Bahctiar yang selalu dekat dengan kaum muda dan anak- anak nampak sedang mempersiapkan kegiatan kreatif, selain itu, ide kreatif pemuda pemudi tersebut juga terdukung oleh ketua RT.05, Agung N, hal tersebut terlihat dalam pertemuan di Bakmi Jawa Bu Wiwied, kemarin Minggu (8/7).
Di sisi lain, tak ingin ketinggalan kreatifnya, para ibu-ibu PKK Rt 05 Gunung Sempu juga nampak mendukung dan menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan pemuda pemudi sehingga nampak kesolidan dan guyup rukun dalam persiapan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73,  17 Agustus 2018 mendatang.
Tak hanya dengan para sesepuh dan ibu PKK, pemuda juga rangkul anak - anak untuk ambil bagian dalam acara tersebut, seperti apa yang dikatakan anak Panca Kasih Atmajani dan Silvi siap tampilkan tarian kreasi baru dengan mengajak adik Cinta balita yang juga luwes dalam menari dan tampak lucu gerakanya.
"Indah rasanya bila dibayangkan seluruh warga terakomudir untuk mencintai Kampung dan Negeri ini. Rasanya tidak sabar lagi untuk rapat membahas agenda acara dan mengemasnya dengan semangat 45 Karena kami kaum muda adalah pemangku masa depan  bangsa." pungkas Vandi Selaku Seksi Acara dan Juga Ketua Pemuda Gunung Sempu yang tidak diragukan prestasinya. (Skc/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)