Kodim 0733 BS/Semarang Kukuhkan Dewan Saka Wira Kartika Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juni 2018

Kodim 0733 BS/Semarang Kukuhkan Dewan Saka Wira Kartika Baru


SEMARANG, suarakpk.com - Pergantian pengurus Dewan Saka Wira Kartika merupakan kebutuhan dalam rangka penyegaran organisasi agar lebih dinamis, sekaligus sebagai regenerasi untuk kebutuhan organisasi.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0733 BS/Semarang Kolonel Inf M. Taufiq Zega melalui amanatnya yang dibacakan oleh Danramil 02/Semarang Tengah Mayor Arh Sugiharto, pada upacara pelantikan dan pengukuhan Dewan Saka Wira Kartika Kodim 0733 BS/Semarang, di Lapangan Apel Makodim, Rabu (6/6).

Melalui upacara resmi,  Muhammad Ikhlasul Amal Hidayat yang merupakan siswa dari SMA Negeri 2 Semarang dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Saka Wira Kartika Kodim 0733 BS/Semarang periode 2018 sd 2020.

Dandim berharap dengan dilantiknya Ketua Dewan Saka Wira Kartika yang baru ini,  organisasi kepramukaan yang dibina Kodim 0733 BS/Smg akan lebih maju dan diperhitungkan oleh organisasi kepramukaan baik ditingkat daerah maupun nasional.

Kepada para pembina,  Dandim meminta untuk membimbing, membina dan meningkatkan kemampuan adik-adik Saka Wira Kartika Kodim 0733 BS/Smg, agar menjadi generasi unggul dan bermental juara.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh Danramil dan Pasi Jajaran Kodim 0733 BS/Semarang. Walaupun dalam suasana puasa Ramadhan,  namun kegiatan dapat berjalan aman,  lancar dan semangat. (001/red-pendam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)