Danrem 072/Pamungkas Bagikan 100 Bingkisan ke Anak Yatim - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Juni 2018

Danrem 072/Pamungkas Bagikan 100 Bingkisan ke Anak Yatim


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI M Zamroni dalam rangka kegiatan peringatan Nuzullul Quran di Makorem membagikan bingkisan kepada Seratus anak yatim piatu dari panti asuhan yang ada di Jogja Rabu (6/6-2018).
Seratus anak yatim tersebut berasal dari 55 anak Panti Asuhan Miftahul Jannah Kretek Bantul dan 45 anak Panti Asuhan Atap Langit Kota Jogja.
Selain menyerahkan bingkisan, Danrem juga berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah pihak yang dianggap telah berjasa membantu Korem Pamungkas. Ketiganya yakni Peltu Purn Priyanto, Letda Har (K) Purn Sri Suminarnung dan Tri Hardono Sulistyo.
"Untuk Peltu Priyanto mendapat penghargaan atas dedikasinya membantu penyelesaian aset tanah milik TNI AD di Jalan Kaliurang, sementara Letda Purn Sri Suminarnung dan Bapak Tri Hardono karena menyerahkan rumdin milik Korem 072 Jalan Wrekso Kaliurang Jogja," jelas dia.
Danrem Pamungkas Brigjen TNI M Zamroni mengapresiasi apa yang telah dilakukan tiga orang tersebut.
"Saya percaya bahwa apapun yang dilakukan dengan dilandasi keikhlasan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Maka apa yang bapak-bapak dan ibu lakukan dalam membantu Korem Pamungkas," pungkasnya.
Pada acara Nuzulul Qur'an tersebut sebagai penceramah Ustaz H. Ja'far Arifin, S.Ag,  dalam tausiahnya menyampaikan bahwa Al-Qur'an adalah produk Allah yg tidak diragukan kebenarannya.
“Al-Qur'an diturunkan  bulan Ramadhan pada malam Lailatul Qadar, dimana malam yang lebih baik dari malam 1000 bulan. Untuk itu kita harus rajin membaca Al-Qur'an karena pada hari kiamat nanti Al-Qur'an dapat memberikan syafaat selain syafaat Nabi Muhammad”.jelasnya. (zulfan/red-penrem072)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)