Jelang Bulan Ramadhan Polres Blora Razia Miras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Mei 2018

Jelang Bulan Ramadhan Polres Blora Razia Miras


BLORA, suarakpk.com - Dalam menyambut bulan puasa jajaran Polres Blora melakukan razia minuman keras diberbagai wilayah dan di tiap kecamatan. Namun peredaran miras oplosan di wilayah Blora ternyata masih marak.

Terkait kondisi itu, pihak Polres Blora mengundang pengusaha tempat hiburan malam cafe dan karaoke untuk melakukan rapat koordinasi terkait dampak minuman keras oplosan bagi masyarakat khususnya masyarakat Blora.

Kapolres Blora AKBP Saptono hadir langsung dalam rapat koordinasi tersebut. Hadir pula seluruh Kapolsek, Satpol PP Blora, kantor Perijinan, dan Dinas Pariwisata.

“Polres Blora dalam beberapa hari ini sudah mengadakan razia miras oplosan di seluruh wilayah. Namun, peredaran miras masih ditemukan. Kegiatan razia akan terus ditingkatkan guna mengurangi penyakit masyarakat,” tegas Kapolres, Selasa (01/05/2018).

Kapolres Blora juga menghimbau para pengusaha hiburan malam cafe dan karaoke, untuk tidak menjual minuman keras oplosan lagi. Sudah banyaknya korban meninggal disebabkan oleh minuman keras oplosan di daerah lain hendaknya menjadi perhatian bersama dan pelajaran kita semua.

Para pengusaha juga diingatkan, agar menutup sementara tempat usahanya menjelang bulan puasa ini. Pengusaha diminta menunggu aturan jam buka selama bulan puasa dari pemerintah kabupaten Blora.

Sementara itu Kasat Narkoba AKP Suparlan menambahkan, minuman keras oplosan tidak diketahui kadar alkoholnya dan jenis campurannya.
Hal itu yang menyebabkan minuman itu sangat berbahaya sekali bagi peminumnya bahkan dapat merenggut nyawa, maka diharapkan agar masyarakat segera melaporkan jika ada penjual miras oplosan yang sangat membahayakan," jelas Suparlan. (bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)