Kodam IV Dan Polda Jateng Gelar Olah Raga Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Februari 2018

Kodam IV Dan Polda Jateng Gelar Olah Raga Bersama


SAMARANG, suarakpk.com - Sinergitas dan soliditas TNI-Polri semakin hari harus semakin meningkat, apalagi menghadapi Pilkada yang tahapannya sudah dimulai pada awal tahun 2018 ini. Dalam menjaga sinergitas dan soliditas TNI Polri di Jawa Tengah, Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan di halaman Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Majapahit Semarang, Jumat (2/2/2018).

“Olah raga bersama ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan soliditas antara Polda dan Kodam dalam menjaga kedaulatan NKRI”, ungkap Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono.

Terkait pengamanan Pilkada 2018, Kapolda menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini akan dilangsungkan rapat kerja bersama Kodam dan Polda yang akan dihadiri oleh semua para pejabat Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng guna merumuskan kekuatan TNI dan Polri di setiap tahapan Pilkada.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si.,  menyatakan komitmennya dalam menjaga netralitas TNI pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Selain itu,  TNI juga akan ikut serta berperan dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Jateng dan DIY, serta mengajak dan memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk turut serta menjaga kondusifitas dan berpartisipasi aktif di Pemilu, imbuh Pangdam. (001/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)