Sambut HUT Ke-18, Dharma Wanita FORKOMDA Banyumas Bhaksos ke Panti Asuhan Al Munawaroh Banjarnegara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2017

Sambut HUT Ke-18, Dharma Wanita FORKOMDA Banyumas Bhaksos ke Panti Asuhan Al Munawaroh Banjarnegara

Dharma Wanita FORKOMDA Banyumas saat memberikan bantuan di Panti Asuhan Al Munawaroh, Banjarnegara.

BANJARNEGARA, suarakpk.com - Dalam rangka HUT Dharma Wanita FORKOMDA ke-18 tahun 2017, rombongan Dharma Wanita FORKOMDA Banyumas yang dipimpin oleh ketua Dharma Wanita FORKOMDA  dan kepala FORKOMDA Banyumas mengadakan bhakti sosial ke Panti asuhan Al Munawwaroh Kabupaten Banjarnegara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kalapas Purwokerto Bambang Basuki, Bc, I.P, S.H, Ka Rutan Purbalingga, Fauzi, Ka Rutan Banjarnegara, Abdul Hakim Amer, Ka Rutan Banyumas, Akbar, Agus Nugroho Kabapas., dan Krupbasan Purbalingga, Yuli.

Serangkaian kegiatan acara ini, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang ke pihak yayasan pada Sabtu (2/12).

Acara tersebut sangat menyentuh hati, apalagi waktu rombongan tersebut satu persatu memeluk anak-anak dengan penuh kasih sayang. Menurut Kepala Forkompimda, Bambang menjelaskan bahwa Dharma wanita dan jajaran Forkomda secara rutin mengadakan bakti sosial ke panti asuhan dan kaum duafa. "Jangan dilihat dari jumlah dan bentuknya, itu adalah bentuk saling berbagi dengan cara penyisihan gaji, " ujarnya.
Sambungnya, kegiatan ini terus akan berlanjut dengan cara menyisir panti asuhan yang ada di wilayah eks karisidenan Banyumas. Pada kegiatan yang akan datang jatuh di kabupaten Purbalingga.

Pada kesempatan sama, ketua dan pengurus Panti Asuhan Al Munawwaroh sangat bahagia menerima bantuan untuk anak-anak panti. Ketua Panti Asuhan Al Munawwaroh, Rofik Ahmad menjelaskan, "Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan bantuan ibu-ibu dharma wanita dan Kepala Forkomda beserta jajaranya yang telah peduli terhadap anak-anak dan relawan," tandasnya.
"Atas nama teman-teman di Panti Asuhan Al Munawwaroh, kami mengucapkan terima kasih sebab telah diberi bantuan sembako dan sejumlah uang untuk keperluan anak - anak." Jelas WN salah satu anak panti asuhan. (Faut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)