Hajjah Miarsih Hadiri Undangan Ketua Umum Parpol di Jakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2017

Hajjah Miarsih Hadiri Undangan Ketua Umum Parpol di Jakarta

Hajjah Miarsih, S.H, M.H (kanan) bersama Wakil Walikota Padang Sidempuan, 
Isnandar Nasution, S Sos.

BATU BARA, suarakpk.com - Pasca keputusan Partai Politik (Parpol) untuk mengeluarkan Surat Rekomendasi, Hajjah Miarsih dikabarkan dipanggil oleh salah satu ketua umum Parpol untuk diberikan kepercayaan dan dukungan dalam mengemban amanah untuk berkompetisi di Pilkada Batu Bara mendatang.

Berita ini diPaparkan oleh Relawan Pasangan BERSIH (Elfi Haris dan Hajjah Miarsih-red) Adly Zulikram (28) kepada wartawan, Sabtu (2/12 ) melalui seluler.

"Benar, Bu Miarsih memang lagi menghadap salah satu ketua umum Parpol di Jakarta untuk menerima kepercayaan dan amanah serta dukungan dari partai tersebut," kata Adly.

Namun entah mengapa, ketika disinggung tentang Parpol yang akan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pasangan BERSIH, Adly Zulikram masih merahasiakannya

"Sejauh ini saya belum bisa memberi tahu partai apa yang mengundang Bu Miarsih, namun yang jelas partai itu mempunyai dua kursi di Batu Bara," kata Adly.

Sambung Adly, Bu Miarsih juga bersama Wakil Walikota Padang Sidempuan yaitu Bapak Isnandar Nasution S.Sos menghadiri undangan partai itu, kabarnya bapak Isnandar juga diberikan amanah dan kepercayaan serta dukungan untuk maju menjadi calon Walikota Padang Sidempuan. Disela sela pertemuan, Bu Miarsih masih sempat mendokumentasikan pertemuannya dengan Wakil Walikota Padang Sidempuan itu". Pungkasnya. (Red.006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)