Elfi Haris : Selamat Ulang Tahun Kabupaten Batu Bara Gemkara Adalah Pejuang Terbentuknya Kabupaten Batubara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Desember 2017

Elfi Haris : Selamat Ulang Tahun Kabupaten Batu Bara Gemkara Adalah Pejuang Terbentuknya Kabupaten Batubara


BATU BARA, suarakpk.com - Kabupaten Batubara adalah salah satu dari 25 kabupaten di Sumatera Utara, daerah yang mekar dari Kabupaten Asahan itu Lahir pada tanggal 8 Desember 2006. disahkan oleh Sidang Paripurna Istimewa DPR RI bersama 16 kabupaten/kota lainnya di Indonesia.

GEMKARA atau Gerakan menuju kabupaten Batubara adalah salah satu Ormas pejuang yang melahirkan pemekaran kabupaten Batubara dari kabupaten Asahan

Dengan samangat dan perjuangan para tokoh perjuang itu lahirnya otonomi baru kabupaten Batu bara yang sangat diharapkan masyarakat kala itu

Salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Batubara periode 2018 - 2023, H. Elfi Haris, S.H, M.Hum mengatakan, Para Pejuang Gemkara Sungguh Hebat dan tangguh mereka sangat Cekatan untuk memisahkan Batu Bara dari Kabupaten Asahan waktu itu, Tujuan mereka (GEMKARA-red) sangat mulia untuk kemajuan kampung halaman yang dinilai tidak tersentuh oleh Pemerintah Asahan kala itu. 

Elfi Haris juga berharap dengan ulang tahunnya ke -11 tahun, pada tanggal 8 desember 2017 ini, Semoga Kabupaten Batu Bara semakin Maju,Semakin Berkembang,dan Sejahtera Berjaya sesuai dengan Motto Kabupaten Batubara. Harapnya. (Red.006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)