Terpilih Kembali Sebagai Rektor, Hasan Ingin Jadikan Unisbank Terakreditasi Unggul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Oktober 2017

Terpilih Kembali Sebagai Rektor, Hasan Ingin Jadikan Unisbank Terakreditasi Unggul

Ketua YPPMI menyerahkan SK kepada Rektor

SEMARANG, suarakpk.com – Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa (YPPMI) Dr. H.  Sophiyanto Wuryan, S.H, M.M resmi  mengambil sumpah dan melantik  Dr. H. Hasan Abdul Rozak sebagai  Rektor Universitas Stukubank (Unisbank) Semrarang periode 2017 – 2021, senin 30 Oktober 2017 di lantai 9 Kampus Unisbank Kendeng .

Dalam sambutannya, Hasan  yang kedua kalinya menjabat sebagai Rektor  Unisbank menyampaikan terima kasih kepada seluruh  jajaran struktural Unisbank atas kerja  kolektif  dan dukungannya selama ini, sehingga mampu membawa program studi Akuntansi dan Keuangan Perbankan meraih akreditasi A. Selain itu, pada tahun 2017 ini, mampu menghantarkan  Unisbank berada pada peringkat  kedua PTS sekota Semarang,kelima di Jawa Tengah dan peringkat 59 dari 4332 seluruh perguruan tinggi di Indonesia.

Prestasi lainpun berhasil diraih yakni mendapatkan penghargaan ICSB Award kerjasama Markplus dan Kemenkop & UKM RI, selain itu juga ditunjuk sebagai Inkubator Bisnis Teknologi oleh Kemenristekdikti RI, memperoleh hibah Iptek Bagi Kewirausahaan (IBK) Kemenristekdikti tahun Kedua, dan Hibah Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) Kemenristekdikti RI. Penghargaan ini tak lepas dari komitmen Unisbank yang secara terus menerus mengembangkan kewirausahaan kepada mahasiswa dan juga pelaku UMKM di Jawa Tengah.

Hasan menambahkan, selepas dilantik sebagai Rektor, dirinya akan mengkonsentrasikan pada peningkatan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), dimana ditargetkan tahun 2018 ini Unisbank terakreditasi Unggul.

Pada hari yang sama dilangsungkan pula pelantikan Pembantu Rektor (PR) 1 Dr. Katharina Rustipa,M.Pd,  PR 2 Dr.Taswan,M,Si, PR 3 Dwi Agus Diartono,S.Kom.M.Kom dan Dr.Sugeng Purwanto sebagai PR 4 yang sebelumnya menjabat sebagai dekan Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya. (Amir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)