Samsat Jombang : Membayar Pajak Sambil Rekreasi Di Taman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Agustus 2017

Samsat Jombang : Membayar Pajak Sambil Rekreasi Di Taman



Jombang, suarakpk.com - Pemandangan yang indah sejuk bersih dan asri tampak di depan mata saat bertandang ke Taman Samsat Jombang.
Sebagaimana dituturkan oleh seorang wajib pajak yang datang bersama tiga putranya, mereka tampak asyik bermain main di taman Samsat Jombang.
"membayar pajak tidak harus suami, sebagai istri, saya juga harus bisa membantu tugas  suami, Samsat Jombang bagus bersih asri dan sejuk, kami jadi betah di taman ini, sambil momong anak-anak" terangnya.


Senada, wajib pajak lainnya, tampak menikmati kesejukan yang disajikan di taman yang didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan warga masyarakat wajib pajak khususnya dan masyarakat pada umumnya.
"Taman Samsat jombang yang juga di tanami bunga dan rumput , tampak juga ada sangkar besar berisikan burung yang berwarna warni dengan suara cuwit cuwit yang merdu seperti suasana di hutan " kata seorang Wajib pajak.
Saat di konfirmasi Kepala Adpel Samsat Jombang, Adreas Adi Wibowo yang akrab disapa AAW ini mengatakan "itu semua kami lakukan dalam melayani Wajib Pajak agar puas dalam membayar pajak" jelas AAW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)