Kendal : Desa Winong Launching Kampung KB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Agustus 2017

Kendal : Desa Winong Launching Kampung KB


Kendal, suarakpk.com - Launching kampung KB Dukuh Salaman Rt 02/Rw 02 Desa Winong, Kec.Ngampel Kab Kendal kemarin selasa 29/08/2017 telah diresmikan oleh camat Ngampel .
Kepala PLKB Kec.Ngampel Kab Kendal, Drs Abdul Kamid dalam sambutanya mengatakan agar warga winong kususnya mengerti arti dan manfaatnya keluarga berencana menuju keluarga bahagia dan sejahtera.
Saat di temui suarakpk.com, Abdul mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi kader KB yang sekaligus kepala dusun salaman Rt 02/Rw 02, Mubaroq. Dikatakan bahwa Mubaroq telah bekerja keras sehingga predikat kampung KB dapat launching dengan sangat luar biasa meriahnya, walaupun dengan anggaran yang sangat minim.


Sementara saat di konfirmasi, Kadus salaman Mubaroq dengan bangga dan rendah hati menuturkan "kegiatan launching walaupun sederhana tetapi sangat meriah ini bisa dilaksanakan berkat dukungan dari Kades Winong H.Sholikin beserta jajaranya dan warga setempat yang begitu semangatnya mendukung launching kampung KB ini." tuturnya. (Romdhon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)