MTs Al-Ihya Tanjung Gading 2017 Naik Peringkat Dua Poin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juni 2017

MTs Al-Ihya Tanjung Gading 2017 Naik Peringkat Dua Poin


Kelulusan siswa mts al-ihya tanjung gading di umumkan

Batubara, suarakpk.com - Ujian Nasional (UN) telah usai, rasa lega dirasakan oleh anak didik setiap sekolah, sebagaimana yang juga dirasakan oleh siswa siswa MTs Al-Ihya Tanjung Gading, Batubara, sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Kementerian Agama Propinsi Sumut, hasil UN diumumkan hari Jumat (2/6).

Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-ihya Tanjung Gading, Saiful Bahri.SPdi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada wali murid atas kepercayaan yang diberikan kepada sekolahnya, "terima kasih atas kepercayaan selama tiga tahun yang diberikan kepada kami sebagai pendidik." kata Saiful dalam pertemuan bersama wali murid.
Saiful mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan anak didiknya yang 100% lulus. Dia mengungkapkan "Alhamdulillah Sebanyak 83 siswa berhasil dengan baik, 100% lulus, dan disini sebagai tenaga pendidik banyak sekali kekurangan, kekhilafan dan kekurang disiplinan, atas nama guru-guru mts al-ihya kami mohon maaf"

Dalam sambutanya, Saiful menambahkan, bahwa di tahun 2017 MTs Al-Ihya Tanjung Gading naik dua poin di banding tahun lalu, dari peringkat 13 menjadi 11.
"MTs dan SMP sekabupaten batubara ini jumlahnya 70 sekolah, alhamdulillah MTs Al-Ihya Tanjung Gading tahun ini mendapat peringkat 11, dengan peringkat ini saya yakin nilai yang di dapat siswa tidak begitu rendah." jelasnya

Disamping itu, Saiful menyampaikan jika pada tahun 2017 MTs Al-Ihya Tanjung Gading akan menerima murid baru sebanyak 120 orang dan yang sudah mendaftar ada 113 orang, pada tanggal 6/6 akan diadakan testing/seleksi. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)