H.Elfi Haris.SH.M.Hum Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Batu Bara Ke PDIP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juni 2017

H.Elfi Haris.SH.M.Hum Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Batu Bara Ke PDIP

Barbara, suarakpk.com - Elfi Haris. SH. M. Hum resmi mendaftarkan diri sebagai Bupati Batubara melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pendaftaran yang diikuti ratusan pendukungnya diterima secara langsung oleh Ketua Tim penerimaan Balon Bupati DPC PDIP Batubara.
Nampak Keluarga Elfi, relawan, komunitas Elha, Setia, Sehati, Gapura, Pamkab, Ganteng dan warga masyarakat dari berbagai Desa dan Kecamatan sekabupaten Batubara turut mengantarkan Elfi untuk  menyaksikan langsung pengembalian berkas calon pendaftaran Bupati Batubara periode 2018-2023. Pengambilan formulir Elfi sendiri diwakilkan kepada H.Ismail Thalib pada hari Jumat  (02/06)

Turut hadir mendampingi pendaftaran, Ketua tim Elfi Haris,SH.,M.Hum, H.Ismail Thalib, Zulkarnain Ahmad, Elyusri Agus dari tim keluarga. Musliadi tim keluarga desa gambus laut. Drd.Wahab Damanik.

Ketua Tim penerimaan Balon bupati DPC PDIP, Syarul Usman didampingi Syafrizal.SH dan Sri Maysuri, menyampaikan terimakasih kepada tim Elfi Haris,SH.M.Hum atas kepercayaan kepada Partai PDIP untuk mendaftarkan diri Balon Bupati Batu Bara 2018-2023.
"tugas kami hanya menerima dan menjaring berkas Balon Bupati, yang selanjutkan akan kami kirim berkasnya ke DPD dan DPP PDIP." kata Syarul.
Syarul menjelaskan "setelah dikirim berkas Bakal Calon Bupati, maka DPP akan mengirimkan tim survey independen yang khusus ditunjuk oleh partai untuk mensurvey Balon Bupati, adapun yang akan disurvei antara lain, indexstifitas paling tinggi. Maka balon bupati tersebut akan dipinang oleh PDIP menuju Bupati Batu bara periode 2018-2023."

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Elfi, H. Ismail Talib mengatakan "baru saja kita mendaftarkan diri saudara H. Elfi Haris.SH.M.Hum ke kantor DPC PDIP Kabupaten Batu Bara yang terletak di jalan Perintis Kemerdekaan sebagai Bakal Calon Bupati Batu Bara Periode 2018-201, mudah mudahan cita-cita kami dapat dikabulkan dan masyarakat Batu Bara memberikan dukungan kepada H.Elfi Haris.SH.M.Hum untuk bisa berkiprah untuk membangun Kabupaten Batu Bara ini."
Ismail berharap kedepan H.Elfi Haris bisa menjadi pemimpin yang baik dan amanah.
"kami yakin H.Elfi Haris.SH.M.Hum, beliau orangnya cukup sederhana, bersahaja dan baik, tidak mempunyai catatan cacat hukum di Kabupaten Batu Bara dan kita berharap untuk kita bersama-sama, bersatu padu agar kita semua masyarakat Kabupaten Batu Bara mendukung pencalonan H.Elfi Haris.SH.M.Hum menjadi Bupati Batu Bara periode 2018-2023 yang akan datang."
Ismail menambahkan, bahwa tim pemenangan Bakal Calon Bupati H.Elfi Haris.SH.M.Hum setelah pendaftaran di DPC PDIP juga akan mendaftarkan ke PBB, PAN dan Hanura.
     
Menurut pantauan suarakpk.com di lapangan nampak antusias masyarakat untuk memberikan dukungan H.Elfi Haris.SH.M.Hum. Dikabarkan pula, masyarakat dan warga pendukung H.Elfi Haris.SH.M.Hum berharap bisa diperboleh untuk datang langsung menyaksikan mengembalikan berkas fomulir saat resmi mendatarkan diri balon bupati melalui PDIP kabupaten batu bara. "Masyarakat batu bara menginginkan dan mendambakan sosok pemimpin H.Elfi Haris.SH.M.Hum."kata salah satu warga yang turut hadir dalam rombongan Tim Pemenangan Balon Bupati Batu Bara, H.Elfi Haris.SH.M.Hum. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)