Perpisahan Siswa Siswi SMP Pemda Rantauprapat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Mei 2017

Perpisahan Siswa Siswi SMP Pemda Rantauprapat






Labuhanbatu, suarakpk.com - Perpisahan Antar Siswa kelas IX dengan Siswa kelas VII dan VIII serta Staf dan guru SMP Pemda Rantauprapat di gelar  kemarin Rabu (10/05) di Aula Sekolah SMP Pemda Rantauprapat.
Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMP Pemda Rantauprapat Muhammad Edry Yusuf Harahap, S.Ag mengatakan bahwa ilmu adalah untuk penerang dimasa depan, dan dia mengharapkan siswa/siswi yang telah tamat kedepannya menjadi yang terbaik, dan dapat mengharumkan nama sekolah. “ Jagalah nama sekolah, jaga prilaku, jaga lisan, sekolah adalah tempat bermain semata karena perjalanan masih panjang untuk ke jenjang yang lebih tinggi”.
Sementara dari yang mewakili siswa kelas IX memberikan sambutan “Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu guru kami yang mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan, hingga sampai mengantarkan kami pada gerbang ini untuk menuju pada kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau, kami bukan apa-apa, banyak hal yang diajarkan pada kami, meski terkadang kami merasa lelah, jenuh, bosan, tapi dengan sabarnya mereka membimbing kami. Mudah-mudahan perpisahan ini bisa menambah erat solidaritas kita dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya, Jasa-jasa bapak/ibu guru tidaklah akan kami lupakan.(IR.028/RED/SUMUT, Rizki Amin Sitorus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)