SKPD Labura Komitmen Tanda tangani Perjanjian Kerja 2017 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Mei 2017

SKPD Labura Komitmen Tanda tangani Perjanjian Kerja 2017




Labuhanbatu Utara, suarakpk.com - Sebanyak 32 satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara menandatangani pakta integritas atau surat perjanjian kerja Tahun 2017.

Penandatanganan yang dilaksanakan di aula kantor bupati tersebut disaksikan langsung Bupati Labura H Kharuddin Syah SE.

Pada kesempatan itu, bupati meminta kepada para pimpinan SKPD untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi, hukum dan anggaran yang berlaku. 

Karena pekerjaan itu merupakan tanggung jawab. “Bekerjalah dengan ikhlas dan tulus dalam melayani masyarakat. Insya Allah pekerjaan yang berat yang diemban akan terasa ringan,” katanya.

Orang pertama di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu juga berharap agar aparatur sipil Negara (ASN) bisa menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar tempat tinggal. 

Selain itu, ia meminta agar tetap menjaga kebersihan tempat-tempat umum serta menjaga kekompakan kerja.

“Jalinkan kerjasama dan bekerjalah sesuai dengan tupoksi yang ada,” jelasnya dalam acara yang berlangsung sederhana tersebut.

Penandatangan pakta integritas tersebut juga disaksikan Sekdakab Labura Drs H Ahmad Fuad Lubis MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Habibbuddin Siregar AP MAP dan juga diikuti jajaran SKPD.( IR.014/Sumut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)