Pemuda Panca Marga (PPM) Mengadakan Acara Hasupa Hasundau - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

08 Agustus 2019

Pemuda Panca Marga (PPM) Mengadakan Acara Hasupa Hasundau



PALANGKA RAYA - suarakpk.com - Rabu, 07 Agustus 2019, PPM(Pemuda Panca Marga) mengadakan acara Hasupa Hasundau pembentukan pengukuhan pengurus provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam acara Hasupa Hasundau anggota dan pengurus PPM (Pemuda Panca Marga) yang dihadiri oleh pendiri PPM Bapak Drs Oka Swastika, SH, M.Si, Bapak MARTIN LUJEN Ketua LPRi (Legian Petran Republik Indonesia) dan juga MAYOR Infanteri SAPRUDIN mewakili Bapak Danrem 102 Panjung Panjung.

Ketua PPM Kalimantan Tengah Bapak RISWAN Y. LAUT menyampaikan beberapa langkah yang akan dilakukan kedepan bersama pengurus - pengurus PPP(Pemuda Panca Marga) provinsi Kalimantan Tengah dalam waktu dekat ini yaitu mempersiapkan pelaksanaan MUSDA, memantapkan lagi manajemen organisasi PPM, menetapkan sekretariat PPM di gedung Juang Jl. Sethaji Kota Palangka Raya provinsi Kalimantan Tengah dan juga akan melaksanakan Latsarmil dengan memberikan SK surat tugas kepada semua pengurus resimen untuk membantu tugas pemerintah melaksanakan pemadam hutan yang terbakar(KARHUTLA).

Bapak RISWAN Y. LAUT sangat senang dan merasa bangga melihat antusias semangat kawan - kawan PPM yang luar biasa, mengingat PPM sudah lama vakum selama 6 tahun terakhir ini, saya berharap PPM tetap solid membawa jiwa juang 45 lebih baik lagi ucap Bapak RISWAN Y. LAUT sebagai ketua PPP(Pemuda Panca Marga) Provinsi Kalimantan Tengah terpilih dan sudah dikukuh kan(ryt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)