Menyambut HUT RI ke 74 kecamatan Peureulak timur gelar lomba bola kaki pakai sarung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

15 Agustus 2019

Menyambut HUT RI ke 74 kecamatan Peureulak timur gelar lomba bola kaki pakai sarung



Aceh Timur – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74, panitia HUT RI Ke 74 Kecamatan Peureulak Timur, selenggarakan lomba bola kaki gembira dengan menggunakan sarung yang di ikuti oleh 4 tim diantaranya para Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Peureulak Timur, Kemukiman Teuku Chik Lamkapang, Kemukiman Alue Nireh, dan Kemukiman Alue Lhok.

Dari tim Forkopimcam Peureulak Timur tersebut, peserta Bola Gembira pakai sarung tersebut di semarakkan atau di mainkan langsung oleh Camat Peureulak Timur Mukhtardin di wakili Sekretaris Camat Taufiq Hidayat, Kapolsek Peureulak Timur Deny Albar serta anggotanya dan Danramil Peureulak Timur di wakilkan anggotanya.

Selain itu, juga tidak kalahnya dengan pemain dari kesebelasan tim Kemukiman yang di mainkan langsung para keuchik serta perangkat gampong (Desa) lainnya dan langsung di koordinir oleh mukim masing-masing kemukiman.Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan desa Alue Thoe persisnya depan Mapolsek Peureulak Timur, Kamis (15/08/2019).


Pertandingan Bola Kaki Gembira dengan pakai sarung ini, di selenggrakan panitia selain memeriahkan  Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 74 tahun, juga untuk mengikatkan tali persaudaraan dan kekompakan antar Forkopimcam dengan Para Mukim, Keuchik, dan perangkat gampong.

Sejumlah masyarakat yang hadir antusias menyaksikan pertandingan juga ikut langsung menyemarakkannya dengan menjadi tontonan masyarakat dan dapat menjadi salah satu hiburan.

Di hari pertama, panitia menurunkan tim kesebelasan dari Kemukiman Alue Nireh Versus Kemukiman Teuku Chik Lamkapang. Ungul skor 6-4 di menangkan untuk Kemukiman Alue Nireh dan berhak memasuki babak final esok sore.

Di hari yang sama, Kamis (15/08/2019) sore tadi, juga di mainkan tim Forkopimcam Vs Kemukiman  Alue Lhok, di menangkan tim Kemukiman Alue Lhok lewat tendangan Finalti 3-2.

Jangan lewatkan esok sore pukul 16 : 15 Wib, Jumat (16/08) di lapangan Alue Thoe tepatnya di depan mapolsek Peureulak Timur, Aceh Timur, babak final antara Tim Kemukiman Alue Nireh melawan Kemukiman Alue Lhok merebut juara 1 dan kesebalasan antara Kemukiman Teuku Chik Lamkapang dengan Tim Forkopimcam merebut juara 3.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)