Pasar Desa Ngronggah Dijadikan Pusat Peringatan HUT Bhayangkara Polsek Kunduran Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

09 Juli 2019

Pasar Desa Ngronggah Dijadikan Pusat Peringatan HUT Bhayangkara Polsek Kunduran Blora

Tasyakuran Hut Bhayangkara ke 73 Di Pasar Ngronggah


BLORA, suarakpk.com – Dalam Rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 73, tanggal 1 juli 2019, Dengan Tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”, jajaran Polsek Kunduran Polres  Blora menggelar giat tasyakuran dengan koordinator Kapolsek langsung Iptu Lilik Eko Sukaryono,S.H
Bertempat Di Area depan pasar Desa Ngronggah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, nampak terlihat dalam Pembukaan acara Kapolsek Kunduran bersama anggota dan para personil membagikan makanan secara gratis, kemarin Senin (8/07/2019).

Tasyakuran  yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 ini dihadiri Oleh Forkompincam, masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Ngronggah dan sekitarnya, sebanyak Lebih kurang 115 orang,yang dimulai pukul 8.30 sampa 9.15  wib.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Kunduran IPTU Lilik Eko Sukaryono,S.H sangat mengapresiasi hari gelaran tasyakuran yang di laksanakan polsek Kunduran, kami isi Hari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 73 ini dengan giat tasyakuran bakti sosial.

“Semoga dengan adanya kegiataan peringatan yang diisi dengan kegiatan seperti ini, Polri dan Masyarakat Blora, terutama masayarakat Kecamatan Kunduran Khususnya wilayah Desa Ngronggah tetap mencintai dan membantu kinerja Polri,” kata Kapolsek Kunduran.

Kapolsek Kunduran mengaku, jika dirinya merasa sangat bangga dan terharu atusias warga sangat banyak yang datang, 
ke depan pihaknya akan mengajak dan merangkul masyarakat untuk membantu kinerja Kepolisian demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kunduran.

“Sebelumnya kami juga sudah menyelenggarakan kegiatan lainnya seperti santunan kepada yatim piatu, kepada jompo,Bhakti sosial ditempat-tempat ibadah dan tempat fasilitas umum diwilayah kecamatan Kunduran,serta menyelenggarakan turnamen bola voli. Dan kegiatan acara puncaknya hari  Senin,kemarin dialun alun Blora” ungkap Iptu Lilik Eko  Sukaryono,S.H

Terlihat antusiasme warga dengan banyaknya yang hadir dalam acara tersebut. Kedekatan antara Polri dengan masyarakat pun nampak pada momen kegiatan tersebut. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)