Aceh Timur Laksanakan Rakorpincam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

24 Juli 2019

Aceh Timur Laksanakan Rakorpincam

Acara Pembukaan Rapat koordinasi Pimpinan di Kecamatan Se-Aceh Timur yang dubuka oleh Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur, Syahrizal Fauzi, S. STP, M.AP berlangsung di aula Pendopo Bupati Aceh Timur, Rabu (24/7/2019).

Rapat koordinasi itu bertujuan untuk merajut kembali ukuwah persatuan dan kesatuan pasca Pemilu Tahun 2019.

Drs. Faisal, M.AP dalam laporannya mengatakan, Acara ini berlangsung selama satu hari yang diikuti oleh seluruh Camat, Kapolsek dan Danramil dari 24 Kecamatan yang berada di Kabupaten Aceh Timur dengan materi yang dibahas “Membangkitkn rasa persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2019”

Ada beberapa sumber yang dihadirkan dalam rapat itu mulai dari Pengadilan Idi, Kesbang Pol Aceh Timur dan unsur terkait lainnya.
Syahrizal fauzi, S.STP, M.AP dalam amanatnya mengatakan, Kita bisa mengambil kesimpulan yang pasti bahwa persatuan bangsa pasca Pemilu 2019 sangat dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Aceh Timur dan untuk itu mari kita eratkan kembali persatuan bangsa untuk suksesnya keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Aceh Timur dengan melupakan perbedaan dan saatnya bergandengan tangan untuk suksesnya keberlanjutan pembangunan yang adil dan merta di semua sektor.

"Selaku yang mewakili Pemerintah Daerah ia mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini , kita bisa menyatukan persepsi terkait pembangunan daerah, agar program yang dijalankan oleh pemerintah Aceh dengan Pemerintah Kabupaten/Kota bisa saling mendukung demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat sekaligus bisa meningkatakan kualitas perencanaan penganggaran, pelaksanaan dan pelaporan program menuju Aceh hebat." Tutupnya (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)