Bentuk Kepedulian TNI AD, Kodim 0729/Bantul Bagikan Zakat Fitrah Kepada Fakir Miskin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juni 2019

Bentuk Kepedulian TNI AD, Kodim 0729/Bantul Bagikan Zakat Fitrah Kepada Fakir Miskin

Bantul, suarakpk.com - Sudah selayaknya bagi seseorang yang memiliki rizeki lebih untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim Bantul dalam momentum mendekati berakhirnya bulan puasa 1440 H Tahun 2019, dan dalam menyongsong hari raya idul fitri, Kodim Bantul bagikan zakat fitrah kepada masyarakat fakir miskin bertempat di serambi Makodim 0729/Bantul, Senin (3/6/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol. Dalam sambutannya Dandim Bantul menyampaikan pemberian zakat fitrah sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

"Pemberian bantuan zakat fitrah ini merupakan rasa kepedulian dan simpati kami selaku TNI, khususnya seluruh prajurit dan PNS Kodim 0729/Bantul kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang hadir yang kami anggap layak dan pantas untuk mendapatkan zakat fitrah ini. Untuk itu jangan dilihat dari bobot ataupun nominalnya, tetapi ini adalah bentuk keikhlasan kami dalam beramal sholeh," ungkapnya.

"Saya beserta seluruh jajaran Prajurit dan PNS Kodim Bantul menjelang lebaran ini kami mengucapkan minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga jalinan kebersamaan kami TNI dan masyarakat tetap solid, karena kami ada untuk rakyat, dan kami kuat bersama rakyat," tambah Dandim Bantul.

Setelah pembagian di Makodim selesai, dilanjutkan dengan pembagian santunan dan zakat fitrah di Panti Asuhan Binasiwi Kecamatan Pajangan Kabupaten Bantul oleh Dandim 0729/Bantul didampingi Ketua Persit Cabang XXX Kodim 0729/Bantul beserta jajaran Kodim 0729/Bantul. (pendim : sandi wira)
Editor : Sumadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)