Polsek Kunduran Giatkan Operasi Cipkon - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Mei 2019

Polsek Kunduran Giatkan Operasi Cipkon


BLORA, suarakpk.com – Dalam rangka cipta kondisi dan upaya mengantisipasi munculnya gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (Kambtibmas) pasca pengumuman hasil perolehan pemilu tahun 2019 serta menjelang hari raya, kemarin Sabtu,  (26/5) malam, Kapolsek Kunduran Polres Blora IPTU Lilik Eko Sukaryono, S.H.,M.H mememimpin langsung kegiatan operasi sejata tajam, bahan peledak di Desa Gagaan sepanjang jln.Purwodadi Blora , yang melibatkan seluruh anggota Polsek Kunduran. (baca Juga : 1 Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah)
Kapolsek Kunduran Polres Blora  IPTU Lilik Eko Sukaryono, S.H.,M.H mengatakan kegiatan operasi gabungan merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan sebagai bentuk wujud kehadiran polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.
“Kami berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca pengumuman hasil perolehan suara Pemilu tahun 2019 ini,serta menjelang lebaran, tidak hanya petugas, menjaga kondusivitas lingkungan merupakan tanggung jawab bersama,” ucap IPTU Lilik. (Baca Juga : Proyek Betonisasi Jalan Desa Pucung, Diduga Rampas Hak Warga Desa)
Dalam kegiatan operasi cipkon, selain melakukan pemeriksaan sejata tajam, bahan peledak, Polsek Kunduran juga melakukan pemeriksaan kelengkapa dokumen kendaran dan barang-barang yang ada dalam kendaraan di ruas jalan Purwodadi Blora di Desa Gagakan. Namun hingga operasi selesai petugas tidak menemukan benda-benda terlarang seperti alkohol, senjata tajam, bahan peledak ataupun senjata api. (Baca Juga : Penyaluran Elpiji Subsidi Harus Diawasi)
“Hasilnya tidak kita temukan benda-benda berbahaya. Kita mengapresiasi masyarakat atas kerjasamanya. Ini artinya, masyarakat memiliki kesadaran yang untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas,” pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)