Polres Muna Lakukan Rekonstruksi Pembunuhan Bolo Haris - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 Mei 2019

Polres Muna Lakukan Rekonstruksi Pembunuhan Bolo Haris

Ketgam: La ode Faali (jingga) saat melakukan rekonstruksi tindakan pembunuhan yang dilakukannya terhadap Bolo Haris.

MUNA, suarakpk.com- Kepolisian Resor (Polres) Muna,  menggelar rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan oleh Ld. Faali terhadap Bolo Haris pada beberapa waktu lalu.

Rekonstruksi dilakukan di lapangan tembak Polres Muna Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (15/05) ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Muna, AKP. Muh Ogen Sairi.

Dalam pelaksanaan rekonstruksi tersebut dibantu juga oleh penyidik Polres Muna dan Polsek Kabangka dan dihadiri oleh Jaksa Penuntut, Karimuddin SH dan Muhammad Aksan Akbar, SH., MH selaku Penasehat Hukum.

"Dalam Rekontruksi tersebut dilaksanakan sebanyak 18 adegan yang diperankan langsung oleh tersangka Ld.  Faali bin Ld. Puke dan para saksi-saksi serta peran pengganti.  Selama kegiatan tersebut berjalan aman dan terkendali", tukas Ogen.

Untuk diketahui, pada Senin 15 April 2019 lalu di Desa Sarimulyo, Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna, Tersangka Ld. Faali melakukan tindakan penganiayaan hingga menghilangkan nyawa terhadap korban yang bernama Bolo Haris. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar