Ribuan Massa Partai Golkar Kota Salatiga Ikuti Kampanye Akbar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

13 April 2019

Ribuan Massa Partai Golkar Kota Salatiga Ikuti Kampanye Akbar


SALATIGA, suarakpk.com - Memasuki hari akhir masa kampanye pemilihan Legislatif Partai Golkar Kota Salatiga melaksanakan kampanye terbuka di Lapangan Tingkir, Kota Salatiga. Massa kader partai berlambang pohon beringin itu mulai memadati lokasi acara.
Pantauan suarakpk, 1.200 Sepeda Motor dan Puluhan mobil massa kader Partai Golkar Kota Salatiga yang bergerak dari Kantor DPD partai Golkar Kota Salatiga, Jl.Diponegoro, mulai berdatangan ke Lapangan Tingkir,, sejak pukul 12.00 WIB, Sabtu (13/4/2019). Massa tampak kompak memakai kaus berwarna kuning khas Partai Golkar, yang sebelumnya keliling di seluruh Kota Salatiga.
Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE mengapresiasi kader kader Partai Golkar di Kota Salatig yang masih setia dan mendukung Partai Golkar.
"seperti yang dilihat atas kebangkitan Partai Golkar di Kota Salatiga, di hari terakhir kampanye Pemilu 2019 ini, masih banyak antusias warga kota salatiga yang merupakan kader partai golkar ikut memeriahkan kampanye akbar partai golkar hari ini." tutur Sutrisno.
Dirinyapun tetap mengaku optimis jika Partai Golkar Kota Salatiga mampu memenangkan pertarungan politik di Kota Salatiga tahun 2019 ini.
"saya optimis jika golkar akan memenangkan kembali pemilu di kota salatiga, dan akan mampu menambah kursi yang sebelumnya hanya 2 kursi, akan menjadi 6 kursi." kata Sutrisno.
Lebih lanjut, dalam orasi politiknya, Sutrisno menyayangkan ketidak komitmentanya Walikota Salatiga terpilih kepada Partai Golkar, menurutnya, Partai Golkar Kota Salatiga yang merupakan garda terdepan kemenangan Yulianto Haris di pemilukada 2017 lalu.
"Partai Golkar selalu siap untuk memimpin dan dipimpin secara demokratis, sebab partai golka merupakan partai yang menjunjung tinggi demokrasi, dan Partai Golkar Kota Salatiga di Pemilukada 2017 lalu telah berhasil memenangkan Yaris menjadi walikota dan wakil walikota, namun sekarang Partai Golkar ditinggalkan dan justru menjadi ketua partai sebelah." ungkapnya.
Selain itu, Sutrisno juga menyentil kekurang harmonisan hubungan Legislatif dengan Eksekutif di Kota Salatiga sekarang ini.
"seperti yang dilihat dan dirasakan sekarang ini, hubungan Eksekutif dan Legislatif di kota salatiga yang mencari benarnya masing masing, dan untuk ke depan jika partai Golkar menang, maka akan kami rubah yang lebih baik untuk kemajuan masyarakan Kota Salatiga." tegas Sutrisno.
Sementara, Caleg DPR RI Partai Golkar, Dr.H.A.Mujib Rohmat,M.H, dalam orasinya mengatakan bahwa dia mendukung atas kemenangan Partai Golkar di Kota Salatiga.
"saya mendukung DPD partai Golkar Kota Salatiga untuk memenangkan pemilu ini, dan harus mampu mendapatkan 6 kursi wakil rakyat, sehingga Partai Golkar dapat kembali menduduki kursi pimpinan Dewan lima tahun ke depan kembali." tegas Mujib saat di temui di sela sela kampanye akbar.
Selain Mujib yang merupakan alumni Lirboyo, Jawa Timur, dirinya juga saat ini kembali mencalegkan di DPR RI Nomor Urut 1 untuk Daerah Pemilihan Jawa Tengah Satu yang meliputi Kota Salatiga, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal dan Kota Semarang.
Selain Mujib, hadir juga Jurkamda Provinsi Jawa Tengah, Irianto dan Sasmito yang mengungkapkan hal senada dengan Ketua DPD Patai Golkar Kota Salatiga dan massa Golkar Kota Salatiga, dihibur oleh dangdut dari Om.Triskanda. (Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)