Polres Demak Kondisikan Kamtibmas Di Batas Kota - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Maret 2019

Polres Demak Kondisikan Kamtibmas Di Batas Kota


DEMAK, suarakpk.com - Dalam rangka memberikan pengayoman dan keamanan warga masyarakat dari gangguan kamtibmas di malam hari, Polsek Mranggen, Polres Demak yang tergabung dalam tim rayon V (Polsek Mranggen, Guntur dan Karangawen) mengadakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah batas kota.
Acara KKYD di lakukan tim malam itu, diwujudkan dalam bentuk patroli gabungan dan operasi penyekatan Kriminalitas di batas kota Semarang-Demak tepatnya di jalan raya pucanggading desa Batursari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. belum berapa lama ini, Jum'at (22/02/2019) .

Giat di pimpin Kanit Reskrim Polsek Mranggen IPTU Agus Tri Yulianto, SH MH yang menggerakkan anggota gabungan 3 polsek dengan target sasaran Kendaraan bermotor roda 4 maupun roda 2, KBM Pribadi, Truck, Box, anak-anak tongkrong, sajam dan handak.

Giat operasi yang kami lakukan untuk menyekat pergerakan pelaku kriminalitas dan untuk mengkondisikan sitiasi kamtibmas di batas kota agar masyarakat tidak takut dan khawatir dengan gangguan kriminalitas pada malam hari, karena kami ada untuk mengayomi dan memberikan rasa aman masyarakat". Ungkap IPTU Agus Tri. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)