Pemkab Batu Bara Peringati HKN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Maret 2019

Pemkab Batu Bara Peringati HKN


BATU BARA, suarakpk.com - Tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain untuk menetapkan kualitas pengabdian, serta meningkatkan cinta kepada Bangsa dan Negara, NKRI juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua. Hal ini di sampaikan Bupati Batu Bara Bapak Ir. H.Zahir,M.AP dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional ( HKN) di lapangan Sepak Bola Lima Puluh, belum berapa lama ini, (18/02).

Lanjut Bupati, perlu saya sampaikan bahwa Desa Mekar Baru Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara di tetapkan sebagai Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai salah satu wujud operasi bhakti TNI yang dilaksakan secara kolaborasi antara TNI,Polres,Pemda,Investor dan Masyarakat.

Khusus untuk program TMMD ini, saya perintahkan Kepala Dinas PU dan Tarukim benahi insfrastruktur dengan baik dan data serta kita perbaiki rumah tidak layak huni, Kepala Dinas Kesehatan Berikan Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, Kepala dinas pertanian, Perikanan dan Peternakan berikan penyuluhan kepada masyarakat dan perhatikan kebutuhan pertanian, perikanan dan peternakan. Untuk Kepala Dinas Sosial dan Pendidikan perhatikan tingkat kemiskinan dan masalah social yang ada, perhatikan pendidikan di masyarakat dan berikan pelayanan Indonesia Pintar, termasuk Dinas Pemberdayaan Perempuan, Keluarga Berencana serta Dinas Koperasi UKM segera berikan penyuluhan kepada masyarakat serta kembangkan UKM jika itu membantu pertumbuhan ekonomi. Ujar Bupati”

Turut hadir dalam acara apel Hari Kesadaran Nasional ( HKN) Bupati Batu Bara, Kapolres, Dandim 0208 Asahan, Sekretaris Daerah Beserta Pimpinan OPD Batu Bara, Camat, Kades, Seluruh ASN dan Anggota TNO/POLRI dan para pelajar. (414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)