Ini Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap I Di Kodim 0729/Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Maret 2019

Ini Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap I Di Kodim 0729/Bantul


BANTUL. suarakpk.com - TNI Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0729/Bantul sebentar lagi akan dibuka, sebelum TMMD dibuka telah dilaksanakan Pra TMMD sejak seminggu yang lalu di Dusun Pucang Anom, Desa Murti Gading, Kecamatan Sanden.
Dalam kegiatan hari pertama pra TMMD ini telah dilaksanakan pembersihan dan penggalian pondasi bangket jalan sasaran tmmd. Setelah penggalian dan pembersihan sasaran bangket jalan selesai kemudian dilanjutkan pembersihan lapangan murtigading sanden yang sebagai tempat dilaksanakannya upacara pembukaan tmmd pada hari selasa besok.

Perwira Staf Teritorial Kodim 0729/Bantul Kapten Chb Hermanto ketika ditemui dikantornya belum berapa lama ini, Senin (25/2/2019) menyampaikan, "Target pra tmmd ini diharapakan hingga 40  persen, sehingga untuk sisanya akan dilanjutkan setelah tmmd sengkuyung ini resmi dibuka. Selama pra tmmd berlangsung masyarakat semangat membanti kami dalam melaksanakan pembanguan di Desa, ini sebagai bentuk TNI bersama pemerintah bermanunggal membangu desa."(zulfan/red-pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)