Febrina Dan DR.H.A.Mujib Rohmat,MH Bersinergi Bersama Tim Pemenangan Golkar Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 March 2019

Febrina Dan DR.H.A.Mujib Rohmat,MH Bersinergi Bersama Tim Pemenangan Golkar Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Pemilihan Umum 2019 yang akan dilaksanakan besok tanggal 17 April 2019 semakin terasa, masing masing calon legislatifpun berbenah untuk terus melakukan konsulidasi tim pemenangannya masing masing, sebagaimana yang terlihat siang ini, Rabu (27/3), Calon DPRD Kota Salatiga nomor urut.1 Daerah Pemilihan Salatiga 3 (Kecamatan Tingkir) dari Partai Golkar, Febrina, bersama Calon Anggota DPR RI Nomor Urut.1 Daerah pemilihan Jawa Tengah 1 (Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga), DR.H.A.Mujib Rohmat,M.H. mengadakan konsulidasi Tim Sukses Daerah Pemilihan Salatiga 3 (Kecamatan Tingkir) di Aula Kopti Kota Salatiga.
Dalam sambutannya, Caleg Febrina mengatakan jika dirinya terpilih menjadi Wakil Rakyat lima tahun ke depan akan memberikan Gaji Pokok nya sebagai anggota DPRD Kota Salatiga.
"jika ke depan saya dipercaya menjadi wakil rakyat, akan saya berikan gaji pokok saya selama menjadi anggota DPRD lima tahun ke depan." tutur Febrina.
Dirinya menegaskan, bahwa pemberian gaji pokok itu bukan sekedar janji, namun akan diberikan bukti, sebab menurut Febrina, dengan pemberian gaji pokok tersebut diharapkan dapat membantu menjadi permodalan Usaha Kecil Masyarakat (UKM).
"Saya berikan gaji pokok tersebut, dengan harapan, bahwa menjadi wakil rakyat bukan sekedar mengawal aspirasi warga masyarakat, namun kita harus mampu melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, dan gaji pokok tersebut setidaknya bisa membantu menjadi permodalan usaha kecil masyarakat, sehingga ke depan kita mampu membuka peluang kerja bagi masyarakat itu sendiri." tegas Febrina.
Selain itu, Febrina juga sempat mengajak tim suksesnya untuk lebih arif dan bijak dalam menghadapi dinamika perkembangan politik tahun ini, sehingga pemilu 2019 dapat berjalan damai, tentram.
"siapkah saudara semua memenangkan Febrina untuk menjadi Anggota DPRD kota Salatiga, dan Pak Mujib sebagai Anggota DPR RI?" tanya Febrina kepada 40 orang lebih tim suksesnya.
"Siap..." jawab tim sukses dengan kompak.
"jika siap, maka mari kita wujudkan pemilu ini dengan damai, dan ingat menjadi Wakil Rakyat itu hanya lima tahun, namun menjaga persaudaraan lebih utama dan tidak ada batas waktunya." jelas Febrina.
Senada dengan Febrina, Calon Anggota DPR RI, Dr.H.A.Mujib Rohmat.M.H. mengajak tim sukses untuk mewujudkan pemilu damai.
"kita berharap kawan tim bisa menjaga pemilu damai, tidak berbenturan dengan siapapun." pinta Alumnus Ponpes Lirboyo, Jawa Timur.
Ditambahkan oleh Mujib bahwa pemilu tahun 2019 ini rakyat diberikan kebebasan memilih Pemimpin Eksekutif dan Pemimpin Legislatif secara bersama.
"Pemilu tahun 2019 ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, Pemilu tahun ini, rakyat diajak memilih pemimpin legislatif dan Pemimpin eksekutif, sehingga diharapkan rakyat menggunakan hak pilihnya di TPS besok tanggal 17 April 2019." tambahnya.
Selain itu, Mujib juga mengucapkan terimakasih kepada Rakyat Indonesia yang masih setia dengan partai Golkar sehingga Golkar masih tetap dipercaya untuk terus ikut dalam kompetisi dalam Pemilihan Umum.
"saya atasnama Partai Golkar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rakyat pada partai Golkar sehingga di pemilu 2019 ini, berdasarkan hasil survey Partai Golkar masih masuk dalam 3 besar partai di Indonesia. khususnya warga masyatakat Tingkir, Kota Salatiga, yang masih setia pada Partai Golkar, dan bersemangat memberikan dukungan pada Febrina, Caleg Partai Golkar Nomor Urut.1 dari daerah Pemilihan Tingkir." ucap Mujib.
Di akhir sambutan Mujib yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota Komisi X DPR RI, berpesan kepada 40 orang yang tergabung dalam tim sukses Febrina, yang hadir, mengajak untuk mensukseskan Partai Golkar di Kecamatan Tingkir, dan khususnya pemenangan Caleg Febrina untuk dapat mewakili masyarakat Tingkir, sehingga ke depan akan mudah komunikasi.
"saya berharap tim sukses ini dapat mensukseskan kemenangan Partai Golkar di Kecamatan Tingkir, khususnya kemenangan caleg nomor urut 1, Febrina." pungkasnya. (samsul/arif/red)

No comments:

Post a Comment