Sinergitas TNI dan Santri Jaga Keutuhan NKRI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 Februari 2019

Sinergitas TNI dan Santri Jaga Keutuhan NKRI


SEMARANG, suarakpk.com - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, S.H.,  M.Hum.,  bersilaturahmi ke  Habib Umar dan Habib Ja'far  Alkahf pimpinan Pondok Pesantren Almadinah Gunungpati Semarang, Selasa malam (19/2).

Turut mendampingi pada acara ini, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, para Danrem dan Dandim jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Mengawali sambutan, Pangdam menyampaikan, bahwa silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas antara TNI dan para Santri dalam rangka menjaga dan mengawal demi keutuhan NKRI.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini Pangdam dan Kapolda meminta kepada Habib Umar dan Habib Ja'far Alkahf beserta para Santri Ponpes Almadinah untuk turut mendo'akan agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga demi keselamatan bangsa.

Usai bersilaturahmi dengan pengasuh Ponpes Almadina, dilanjutkan dengan do'a bersama oleh para Santri  khususnya untuk mendo'akan agar pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan aman, damai dan kondusif. (arif/pungki/red-PendamIV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar