Dua Tokoh Sultra Dukung Laode Darwin Jadi Bupati Muna Barat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 April 2024

Dua Tokoh Sultra Dukung Laode Darwin Jadi Bupati Muna Barat

 


MUNA BARAT, suarakpk.com 


Acara halal bi halal di kediaman Laode Darwin di Muna Barat, sangat meriah. Selain dihadiri puluhan ribu masyarakat,  juga dihadiri para tokoh tokoh.


Yakni , Prof Mahmud, Ir  Ridwan Bae ST,  Dr  Abdul Muslim, Uking Djassa SH,  Ir LM Nasir Ido, Laode Dyrun SE MM, Laode Sumiadi, Ir LM Ihsan Taufik Ridwan, ST dan juga para anggota DPRD Muna Barat 


Dalam kesempatan yang sama, Ir Ridwan Bae dan Prof Mahmud Hamundu secara terang terangan membeikan dukungan kepada Laode Darwin sebagai calon Bupati Muna Barat kedepannya.


Ir Ridwan Bae dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melihat begitu banyaknya jumlah masyarakat yang turut hadir hari ini.


Ini semua berkat keihlasan hati Laode Darwin bersama istrinya sehingga acara halal bi halal ini bisa berjalan dengan sangat meriah.


"Hari ini halal bi halal pada dasarnya kita berkumpul untuk saling maaf memaafkan selama perjuangan hidup kita ditahun kemarin,"ungkapnya.


Apalagi yang lalu baru saja ada aktifitas yang tentunya ada perbedaan pandangan pendapat dan pikiran.  Kemudian baru saja dilalui kegiatan nasional yang sudah selesai.


"Tentunya sudah pasti ada perbedaan pilihan, namun itu semua mari kita satukan pikiran dan saling memaafkan untuk  masa depan kita yang lebih baik,"jelasnya.


Kemudian Ridwan Bae juga menyinggung  soal pencalonan Laode Darwin ingin menjadi Bupati Muna Barat.


Secara tegas dia mengatakan bahwa sosok Laode Darwin sangat dia kenal betul.


"Saya kenal betul dengan baik itu Laode Darwin sejak saya jadi bupati. Dia itu Laode Darwin adalah figur pekerja keras, murah hati dan ramah. Begitu pula dengan istrinya sangat baik,"sebutnya


Oleh karena itu, sambung Ridwan Bae bahwa sosok seperti Laode Darwin kita butuhkan untuk menjadi pemimpinan di Muna Barat 


Laode Darwin orangnya handal dan mempunyai kemampuan dalam ekonomi, handal pikirannya, handal kemauannya untuk mau membangun daerah untuk Muna barat ini..


"Saya Ir Ridwan Bae betul betul jagokan Laode Darwin untuk jadi pemimpin masa depan di Muna Barat. Karena itu, mari sama sama kita memberikan dukungan kepada Laode  Darwin,"jelasnya. 


Kalau yang hadir hari ini sekitar15 ribu orang, maka tiap satu orang hanya membawa satu atau dua orang, maka akan berjumlah tiga orang.


" Dari sekitar 60 ribu wajib pilih, dan jikalau tiga orang dikalikan 15 ribu, maka Laode Darwin Bupati Muna Barat. Makanya diacara halal bi halal saat ini mati kita saling maaf memaafkan,"katanya.


Sementara Prof Mahmud Hamundu, secara tegas dikatakan bahwa ikhtiar dan apa yang menjadi tujuan Laode Darwin untuk membangun Muna Barat, itu perlu kita berikan dukungan.


"Buat Laode Darwin bahwa apa yang menjadi pesan pesan Pak Ridwan Bae dalam sambutannya, itu bagi Laode Darwin harus diaplikasikan. Karena banyak hal positif yang disampaikan untuk kepentingan masa depan daerah. Hari ini kita berjumpa disini itu bukan karena acara kebetulan, namun itu semua atas ijin Allah SWT. Dukung semua, itu untuk masyarakat Muna Barat,"jelasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)