Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST Resmi Mendaftar di Nasdem dan Hanura - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 April 2024

Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST Resmi Mendaftar di Nasdem dan Hanura

 


RAHA, suarakpk.com -


Ditemani ibunda tercinta, ibu Hajja Waode Sitti Nur Laela , bakal calon bupati Muna,  Ir, LM Ihsan Taufik Ridwan, ST,  resmi mendaftar di Partai Nasdem dan Partai Hanura.


Selain ibunda tercinta,  juga turut hadir mendampingi ketua partai Golkar, Ir, LM Nasir Ido, ST dan Sekretaris Dyrun, SE,  MM juga pengurus besar partai Golkar kabupaten Muna.


Meski terlihat kondisi alam begitu gerimis, namun tidak membuat surut hati para simpatisan dan tim relawan LM Ihsan untuk terus mengawal pada pendaftaran di Nasdem dan Hanura.


Posisi perolehan dua kurasi partai Hanura dan tiga kursi untuk Partai Nasdem, maka  sudah bisa mencukupi posisi empat kursi dari partai Golkar  untuk mengusung LM Ihsan Taufik Ridwan maju pada Pilkada November mendatang.


Sekretaris Partai Golkar Muna, Lapde Dyrun SE MM saat dimintai komentarnya mengaku bahwa LM Ihsan mendaftar hari ini itu di Partai Nasdem dan Partai Hanura. 


Ada apa dengan kedua partai itu? Kata Laode Dyrun yang perlu difahami bahwa kedua partai tersebut adalah adik kandung dari Partai Golkar.


Sehingga semua pihak sangat diharapkan agar dua partai ini bisa bersama sama untuk membangun komunikasi politik menuju Indonesia maju yang lahir dari rahim partai Golkar. 


Kemudian juga partai Gerindra. Meski tidak membuka pendaftaran, namun  komunikasi politik terhadap Gerindra itu terus terbangun. Apalagi Gerindra itu lahir dari rahim Partai Golkar.


"Kalau itu semua bersatu,  saya kira kondisi hari ini bisa berubah dengan sendirinya. Sebagaimana cita cita LM Ihsan dalam menuju Muna yang lebih maju yakni dengan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh bupati bupati sebelumnya,"jelas, Loade Dyrun. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)