Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung Hari Ini Diresmikan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Februari 2019

Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung Hari Ini Diresmikan


BATU BARA, suarakpk.com - Presiden RI Ir.Joko Widodo hari ini, (14/2) direncanakan meresmikan Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung di Kabupaten Batu Bara Prov. Sumatera Utara.
Kedatangan Presiden RI ke Sumut selain untuk meresmikan  Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung juga akan meresmikan 4  proyek raksasa lainnya di Sumatera Utara.

Guna mematangkan mempersiapkan kedatangan Presiden RI,  sebelumnya, Pemkab Batubara bersama unsur Forkopimda lainnya telah mengadakan rapat koordinasi di aula Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, kemarin Jumat (08/02/2019).

"Mulai hari ini (jumat, 8/2) sampai tanggal 14/2/2019, Pemkab Batubara terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Supaya pada  kunjungan Presiden kita berikan pelayanan maksimal." sebut Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP kepada wartawan, kemarin Jumat (8/2) usai rapat koordinasi di aula Mapolres Batu Bara.

Ditambahkannya,  masyarakat juga akan diundang atas kedatangan Presiden termasuk  penerima sertifikat tanah gratis. "Ada sekitar 20 ribuan yang hadir disana nanti" tambah Bupati.

Zahir mengharapkan kepada masyarakat  pada  kedatangan Presiden ke Batubara, jangan diplesetkan atau dipelintir  dengan isu hoax.

"Kedatangan Presiden kita jangan dipelintir dengan isu hoax, Presiden datang untuk meresmikan proyek raksasa di Sumut,  dua diantaranya berada di Batu Bara," cetusnya.

Sementara Kapolres Batu Bara diwakili  Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH. M. Si. menjelaskan, pihaknya siap mengamankan kedatangan Presiden.

Untuk jumlah personil yang diturunkan Herwansyah menjelaskan  masih dikordinasikan dengan Polda dan Kodam. "Personil yang dikerahkan dari Polda dan Kodam. Sedangkan Polres Batu Bara sendiri akan menurunkan 218 personil." kata Herwanyah. (414/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)