DANRAMIL 13/KUNDURAN Antar Jenazah Brigadir Baktiar Ke Pemakaman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 Februari 2019

DANRAMIL 13/KUNDURAN Antar Jenazah Brigadir Baktiar Ke Pemakaman

 LELAYU SALAH SATU BENTUK SINERGITAS DENGAN POLRI


BLORA, suarakpk.com - Danramil 13/Kunduran, Kabupaten Blora, Kapten Csi Sundiro bersama anggotanya hari ini, minggu (3/2) ikut menghadir dalam pemakaman salah satu anggota Polsek Kunduran, Brigadir Baktiar yang terletak di Desa Sambiroto  Kec.Kunduran,
Kabupaten Blora.
Selain Danramil, nampak hadir dalam pemakaman, Wakapolres dan anggotanya,
perwakilan Kodim 0721/Blora dan masyarakat sekitar.
Danramil membaur bersama warga dan personil Polri untuk mengantarkan jenasah Brigadir Baktiar ke tempat peristirahatanya yang terakhir, Brigadir Baktiar dimakamkan desa Sambiroto yang dimulai pukul 11.00 sampai 11.45 Wib tadi.
Dalam keterangannya Danramil melalui anggotanya Serda Kasno mengungkapkan rasa belasungkawanya, kepada keluarga, Brigadir Baktiar.
"kami keluarga besar TNI dalam hal ini, dari Koramil Kunduran, turut belasungkawa, dan semoga amal ibadah saudara kami semasa hidupnya diterima Allah SWT, dan diampuni segala khilaf dan salahnya, juga kepada keluarga Brigadir Baktiar semoga diberikan ketabahan iman, ikhlas menerima ujian ini." tutur Serda Kasno.
Kita, lanjut Serda Kasno, dengan ikut menghantarkan jenazah Brigadir Baktiar di tempat peristirahatan terakhir, juga beribadah kepada Allah SWT, selain itu juga sebagai wujud dari salah satu bentuk komunikasi sosial dengan warga, untuk meningkatkan kemanunggal TNI dengan rakyat.
"serta sinegritas TNI dan Polri, karena tanpa rakyat, Polri TNI bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, karena dukungan rakyatlah dan Polri, TNI akan menjadi lebih kuat dan solid." pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar