Polsek Indrapura Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Al Hikmah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 January 2019

Polsek Indrapura Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Al Hikmah



Batu Bara,suarakpk.com -  Wakapolsek Iptu M.Safi'i pimpin   sholat subuh berjamaah dengan personil dan masyarakat setempat  di Masjid Al- Hikmah, Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara,Rabu 23/1/2019 subuh.

Iptu M Syfi'i mengatakan Selain mendekatkan diri kepada sang pencipta  ALLAH SWT, Sholat subuh berjamaah  itu dilakukan sekaligus menjaga kondusipitas di tengah - tengah Masyarakat.

"  Selain mendekatkan diri kepada yang kuasa, kegiatan rutin ini dilakukan bertujuan agar seluruh elemen Masyarakat dapat menjaga kekondusipan daerahnya serta menjaga Kamtibmas tetap terjalin dengan Masyarakat lainnya dengan baik," kata Iptu M Syfi'i.

Pada kesempatan itu Mantan Kanit Reskrim Medang Deras  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat untuk tetap waspada dan berhati - hati dalam hal  menjaga keamanan.

Lanjutnya  dalam waktu dekat ini tepatnya Pada bulan april 2019 Rakyat Indonesia akan melaksanakan Pemilihan legeslatip (PILEG) dan pemilihan presiden (PILPRES). Untuk itu dirinya mengajak Masyarakat supaya tidak mudah terpancing dengan berita hoax, berita kebohongan, menaburkan rasa kebencian. apalagi berita yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.

  " Kita harus pandai mengendalikan diri dengan pikiran yang sehat agar tidak masuk didalam  berita hoax itu yang menyesatkan," himbau Wakapolsek Indrapura itu.

     Selain itu, M.Syafi'i juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menolak Narkoba dan mendukung Polri serta memberikan informasi kepada Polisi agar para pelaku narkoba bisa ditangkap.

"Polri dalam waktu dekat ini akan mengadakan rekruitmen penerimaan anggota Polri, dimana agar masyarakat yang mempunyai Putra dan Putri dalam keluarga dapat mendaftarkan anak - anaknya untuk menjadi anggota polri," ungkap M.Syafi'i.

Dilanjutkannya, penerimaan anggota polri  akan dilakukan secara sehat tanpa adanya suap menyuap dan rekruimen akan menjadi persaingan yang sehat.
(414/Red)

No comments:

Post a Comment