J'Lamb Gencar Sosialisasikan Pasangan Capres No.2 Di DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Januari 2019

J'Lamb Gencar Sosialisasikan Pasangan Capres No.2 Di DIY


GUNINGKIDUL, suarakpk.com - Emak emak yang bergabung dalam J'lamb (Jamaah Lumbung Amal Emak Emak Bertasbih) nampak aktif dalam melakukan kampaye untuk mendukung dan memilih pasangan calon presiden Nomor urut 2 Prabowo Sandi di seluruh wilayah yang ada di Yogyakarta. Seperti yang nampak kemarin Selasa (22/1) di Wilayah Kabupaten Gunungkidul.
Menurut Koordinator J'Lamb, Lina mengatakan bahwa J'Lamb memilih capres nomor urut 2 ini tidak hanya sekedar ikut ikutan, tapi dengan alasan yang benar diantara alasan emak emak ini, karena semasa presiden jakowi kondisi ekonomi tidak stabil seperti harga2 kebutuhan pokok keseharian, tarif PLN naik, BBM naik hampir semua subsidi negara dicabut dan selain itu pak prabowo tegas dan mas sandi cakep.
"Inilah alasan kemudian kelompok jamaah lumbung amal mak emak bertasbih (J'lamb) untuk mendukung capres nomor 2 sekaligus sebagai relawan dan ini nyata kita lakukan tapa dibayar, kami iklas menjadi relawan prabowo sandi" kata Lina.
Ditambahkan Lina bahwa bila nanti Allah meridhoi pasangan Capres prabowo dan sandi jadi presiden J'Lamb berharap stabilitas pangan dan BBM dan energy tidak membebani masyarakat, karena mayoritas berdampak pada ibu ibu.
"karena biaya hidup setiap bulan hanya habis buat makan dan bayar listrik dan tidak bisa menabung dan menyekolahkan anak anak, sekarang di setiap aktifitasnya kami selalu mengajak para ibu ibu untuk memilih capres nomor 2." tuturnya.
Lebih lanjut, Lina menjelaskan jika kampanyenya J'Lamb juga menyasar di kegiatan dasawisma, pos siandu, pasar, pokoknya asal ketemu orang kita ajak memilih capres nomor 2.
Ditambahkan, bahwa untuk mengundang simpati dari para ibu ibu, akan direncanakan mengadakan kegiatan sosial dan jalan sehat sekaligus mengampanyekan pasangan Capres Prabowo dan sandi dan untuk memotivasi kehadiran emak emak.
"ini akan kami sediakan door pres ala kadarnya, supaya ibu ibu tetap semangat untuk ikut bergabung dengan J'lamb dan tetap pilih prabowo sandi" pungkasnya.. (Agus/Team/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)