Tanggul Menur Yang Jebol, Rumah Warga Tergenang Air Setinggi 80 CM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 Desember 2018

Tanggul Menur Yang Jebol, Rumah Warga Tergenang Air Setinggi 80 CM



DEMAK, suarakpk.com - Bhabinkamtibmas Desa Menur, Polsek Mranggen, Brigadir Sunaryo bersama Babinsa menindaklanjuti atas informasi dari warga dukuh Semen RW 04, Desa Menur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.
Dikatakan Brigadir Sunaryo, bahwa banjir disebabkan adanya tanggul sungai dombo Sayung di wilayah dukuh semen Menur jebol dengan lebar 8 m pada pukul 05.30 wib.
“banjir yang mengakibatkan rumah warga wilayah Rw.04 desa menur tergenang air dengan ketinggian 30 sampai dengan 80cm dari 90 KK dan tidak ada korban jiwa", ungkap Brigadir Sunaryo yang turut serta mendata dan mendatangi lokasi kejadian beberapa hari yang lalu, Minggu (9/12).
Pantauan di lokasi tampak terlihat anggota Polsek Mranggen, Kodim dan koramil, BPBD, Kades Menur dan warga dukuh semen serta unsur forkompincam Mranggen termasuk Wakapolsek Mranggen IPTU M. Sigit Hadi K. SE bahu membahu perbaiki tanggul yang jebol, untuk antisipasi datangnya air atau banjir susulan, dalam pengerjaannya juga di bantu dengan alat berat.
Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH MH yang sejak pagi memonitor perkembangan penanggulangan tanggul jebol di desa menur mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan anggota di lokasi kejadian.
"Alhamdulillah terimakasih pak, berkat upaya dan kerjasama kita semua perbaikan tanggul bisa langsung selesai". ucap Kapolsek.
Penanggulangan dan perbaikan tanggul sungai dombo sayung yang jebol tepatnya di dk semen desa menur Mranggen demak dilakukan dari pagi hingga sore hari akhirnya selesai. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar