Penghargaan Keterbukaan Informasi Award 2018, Diraih RSUD RA Kartini Jepara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Desember 2018

Penghargaan Keterbukaan Informasi Award 2018, Diraih RSUD RA Kartini Jepara


JEPARA, suarakpk.com - RSUD RA Kartini Jepara meraih apresiasi dan penghargaan dalam Keterbukaan Informasi Award 2018” dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Jateng.
Penghargaan ini sebagai motivasi untuk lebih memajukan Kabupaten Jepara, terutama penyajian informasi dibidang kesehatan. Pengahargaan bergengsi tersebut diberikan karena badan publik RSUD RA Kartini Jepara dinilai cukup informatif dalam menyajikan informasi bidang kesehatan.

Selain itu juga, memiliki kelembagaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), serta mengembangkan informasi inovasi berbagai ide, untuk mendukung keterbukaan informasi. Tentunya kami sangat berbangga atas penghargaan dari KI Provinsi Jateng.

Semua ini akan memacu kami untuk terus bekerja keras, kompak melakukan inovasi, di dalam memajukan Jepara,” kata Direktur RSUD RA Kartini Jepara, dr. Dwi Susilowati,M.kes.

Dwi susilowati menyampaikan kepada suarakpk.com di ruang kerjanya, beberapa pekan yang lalu, selasa (11/12/2018), Kabupaten Jepara menjadi wilayah yang memiliki peran aktif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakatnya. Karena itu, Pemkab Jepara telah menempatkan sektor kesehatan sebagai salah satu prioritas program pembangunannya. Di antaranya, pemberian layanan gratis rawat inap kelas III bagi warga Jepara yang kurang mampu,” pungkasnya. (arief/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)