Pemkab Blora Gelar Pisah Sambut Kapolres Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 Desember 2018

Pemkab Blora Gelar Pisah Sambut Kapolres Blora



BLORA, suarakpk.com - Pisah sambut Kapolres Blora dari Kapolres sebelumnya AKBP Saptono, S.I.K, M.H kepada Kapolres baru AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H juga digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Blora beberapa hari kemarin, Jumat (7/12) di Rumah Dinas Bupati Blora.
Acara pisah sambut Kapolres dipimpin langsung Bupati Blora, H. Djoko Nugroho yang dihadiri Wakil Bupati H. Arif Rohman, Dandim/0721 Letkol Inf. Rizaldy Tembha, Danyon 410/Alugoro Letkol Inf. Cristian Tarigan, serta jajaran tamu undangan lin baik dari Furkopimda, Kapolsek jajaran, TNI dan SKPD se-Kabupaten Blora.
Alunan musik Alpha Band turut mengiringi acara yang di gelar Pemkab Blor, selian itu, hadirin juga dihibur dengan tampilnya ketoprak humor gabungan dari anggota Kodim 0721/Blora dan Polres Blora yang menceritakan perjalanan tugas AKBP Saptono.
AKBP Saptono yang pindah menduduki Jabatan sebagai Kapolres Kudus dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tinginya kepada semua pihak atas dukungan moral maupun moril baik dalam kedinasan dan keluarga. Juga atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin begitu hangat sinergitas disegala bidang dapat berjalan lancar sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora aman kondusif.
“Saya atas nama kedinasan dan keluarga, memohon maaf jika selama mendharma baktikan diri di Blora ada yang salah dan di luar kontrol kami, serta memohon diri, do’a dan ridha agar kami di beri kesehatan dan bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru. Saya harap tali silaturahmi kekeluargaan yang sudah terjalin dapat terus berkesinambungan," ucapnya.
AKBP Saptono juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati, Dandim 0721, Danyon 410/Alugoro dan seluruh stakeholder, yang telah membantunya dalam bertugas. "Matursuwun pak Bupati yang sudah seperti orang tua saya sendiri memberikan bimbingan dan petunjuk. Juga untuk didata brother saya Dandim 0721/Blora juga Danyon 410 Alugoro atas sinergitasnya. Semoga dilain waktu kita dapat bertugas bareng kembali." kata AKBP Saptono.
Sedangkan Kapolres Blora yang baru, AKBP Antonius Anang juga menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda Blora dan pihak terkait atas digelarnya acara pisah sambut yang begitu meriah, sekaligus dirinya berjanji akan bekerja lebih maksimal dan lebih baik.
“Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya, yang mana kami merupakan keluarga baru di Kabupaten Blora ini yang masih butuh arahan dan masukan agar kedepan bisa lebih terarah dan berharap bisa berkolaborasi dalam mengemban tugas sehingga pelaksanaannya bisa lebih baik,” tandasnya.
Diakhir acara sambutan, Bupati Blora Djoko Nugroho mengatakan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian kepada Kapolres lama yang telah membantu menciptakan suasana keamanan yang tertib dan kondusif di bumi Samin.
Tentunya lanjut bupati, banyak sukanya dibandingkan dukanya selama bertugas bersama. Karena AKBP Saptono dikenal sebagai pribadi yang  menyenangkan suka bercanda alias humoris. Bupati dan masyarakat Blora akan senantiasa mengirim doa untuk kesuksesan AKBP Saptono bertugas di tempat yang  baru.
“Atas Pemerintah Kabupaten Blora dan masyarakat, saya mengucapkan selamat AKBP Saptono sekeluarga menjalankan tugas di tempat yang baru di Polres Kudus dan memohon maaf jika selama bertugas di daerah ini kami melakukan hal-hal yang kurang berkenan baik di sengaja maupun tidak. Semoga dalam menjalankan tugasnya selalu di sertai dengan kesehatan dan kesuksesan seperti di Blora,” kata Bupati
Dan untuk Kapolres baru, kami ucapkan selamat datang dan semoga bisa memberikan suasana yang baru dan dapat meneruskan program dan kinerja Kapolres lama ke arah yang lebih baik dan bisa bermamfaat bagi jajarannya dan seluruh masyarakat Blora, yang mana kami juga siap menjadi tuan rumah yang siap dan sedia membantu jika di butuhkan.
"Selamat datang Pak Anang dan Keluarga di Blora semoga betah dan sukses dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Blora terlebih jelang Pemilu 2019.” tutup Bupati Blora. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar