Ketua Dharma Wanita Dinas Findagkop Antar Soleh Pulang Kampung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Desember 2018

Ketua Dharma Wanita Dinas Findagkop Antar Soleh Pulang Kampung



BLORA, suarakpk.com – Ketua Dharma Wanita bersama pengurus dan Staf Din Findagkop mengatar Sekdinnya, Soleh, pulang ke kampung halamannya, Soleh yang sudah pensiun dari jabatan dan pekerjannya per 1 November 2018 kemarin pulang ke Desa Karangjati Kabupaten Blora.
Istri Soleh, Widy Astuti kepada suarakpk.com melalui selulernya kemarin sabtu (1/12), bahwa kepulangannya di kampung halaman hanya diantar oleh beberapa orang saja, termasuk Ketua Dharma Wanita Dinas Findagkop.
"memang benar suami saya pada masa purnanya hanya segelintir orang yang mengantarkan, kami waktu boyongan untuk pulang kampung dan sebagai kepala dinas kemana waktu kami sekeluarga pulang, padahal keadaan suami saya juga masih kurang sehat". ucapnya.
Widy mengaku kecewa, namun dirinya juga berharap ke depan Dinas Findagkop dapat berjalan sesuai dengan fungsinya.
“Walaupun dalam kekecewaan kami sekeluarga kami tetap berdoa semoga kedepanya Din findagkop dapat berjalan sesuai dengan tugas dan fungsinya, kami sekeluarga sangat berterima kasih pada teman teman yang telah mengantarkan kami untuk pulang kampung dalam masa purna suami saya.” pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)