Ini Yang Dilakukan AKBP Arief Bahtiar, SIK MM, Di Awal Menjabat Kapolres Demak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 Desember 2018

Ini Yang Dilakukan AKBP Arief Bahtiar, SIK MM, Di Awal Menjabat Kapolres Demak

.

DEMAK, suarakpk.com - Di awal kepemimpinannya sebagai Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, SIK MM giat berkunjung ke tokoh agama dan ulama' di Kabupaten Demak yang sering dilakukan, disamping perkenalan dan memohon do'a restu juga untuk meminta dukungan agar dalam menjalankan tugas kedepan dapat amanah dalam memimpin dan wilayah terhindar dari gangguan Kamtibmas.

Seperti halnya yang di lakukan Kapolres siang hari ini, beberapa waktu yang lalu, Kamis (20/12), ia  berkunjungan dan silaturahmi ke tokoh agama atau ulama' mranggen KH. Munif Muhammad Zuhri yang sekaligus sebagai pengasuh Pondok Pesantren Girikusumo desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.

Turut serta mendampingi Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH MH beserta Wakapolsek, Para Kanit dan Kasi serta Bhabinkamtibmas desa Banyumeneng, Kasat Lantas Polres Demak AKP Eko Rubiyanto, SH SIK, Danramil 12 Mranggen yang di wakili Serda Junaidi.

Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, SIK MM melalui Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH MH mengatakan Giat kunjungan Kapolres Demak yang baru ke pengasuh PP Girikusumo dalam rangka sowan dan menjalin silaturahmi serta mohon do'a restu agar Kamtibmas diwilayah aman. "Sinergitas Polri dengan Ulama' atau tokoh agama perlu tetap dibangun karena dengan do'a restu dan dukungan beliau insyaallah wilayah akan tetap aman dan nyaman. Di kunjungan ke Mbah Munif  tadi, juga dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru di wilayah demak juga untuk mohon do'a restu agar dalam menjalankan tugas dapat amanah dan tidak ada suatu hambatan atau gangguan kamtibmas ke depan". ungkap Kapolsek. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar