Geger!! Jasad Wanita Asal Muna Ditemukan Di Bau Bau - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 December 2018

Geger!! Jasad Wanita Asal Muna Ditemukan Di Bau Bau

Ketgam: Jasad Wa Ode Rachmawati

BAU BAU, suarakpk.com- Warga Wabagere, Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari, Kota Bau Bau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, Minggu (30/12) sekira pukul 17.00.

Diketahui identitas korban bernama Wa Ode Rachmawati (31), seorang Wiraswasta yang beralamat di Jalan Paelangkuta, No. 25, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang bernama Mamnum La Idu (38).

Kapolres Bau Bau melalui Kasat Reskrimnya, AKP. Ronald Arron menjelaskan adapun Kronologis kejadian, awalnya sekitar jam 17.00 wita saksi (Mamnun La Idu) bersama 3 orang keluarganya hendak mengecek lokasi kebun miliknya di Wabagere, namun ketika saksi tiba di depan kebunnya ia melihat tubuh seorang wanita dalam semak belukar disamping jalan kebun miliknya.

"Sontak, saksi langsung kembali bersama keluarganya menyampaikan bahwa ia melihat ada sosok wanita yang kemungkinan sudah tidak bernyawa sehingga saksi dan keluarga keluar dari lokasi kebun menuju ke Jalan Poros Batauga dan menghubungi pihak kepolisian," ucap Ronald Arron melalui press releasenya.

Tak lama berselang, Jajaran Sat Intelkam Polres Baubau dipimpin Kasat Intelkam Polres Baubau AKP. Urva Romansyah, S.IK., Jajaran Sat Reskrim Polres Baubau dipimpin Kasat Reskrim Polres Baubau AKP. Ronald Arron Marimis, S.IK. dan Jajaran Polsek Murhum dipimpin Kapolsek Murhum IPDA Marvi Oksiriana Cakti, S.Tr.K, Ka SPK T Polres Baubau IPDA. Made Arya, tiba di Tkp dan melakukan olah tkp serta identifikasi terhadap korban. Kemudian pada jam 20.30 wita jasad korban dievakuasi kerumah Sakit Umum Kota Baubau untuk dilakukan visum oleh dokter.

Dari hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak dokter rumah sakit bahwa korban meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri sebanyak 2 (dua) kali dan benturan benda tumpul pada bagian belakang kepala.

"Diperkirakan korban meninggal sekitar 6 jam yang lalu," Ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang kerabat korban, Usman Bin Amin meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut.

"Saya harapkan kepada pihak kepolisian Bau Bau untuk segera menangkap pelakunya dan diberikan ganjaran yang setimpal atas perbuatannya," pintanya. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment