Tri Adi Saputra S.sos : Kerja Bareng Rakyate Seneng 2 Periode - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 November 2018

Tri Adi Saputra S.sos : Kerja Bareng Rakyate Seneng 2 Periode



GROBOGAN, suarakpk.com - Pelaksanaan Pilkades serentak di Grobogan yang dilangsungkan di 222 desa pada Kamis (22/11) kemarin secara keseluruhan berjalan lancar dan aman. Meskipun demikian, proses penghitungan suara diwarnai ketegangan lantaran ketatnya perolehan suara yang didapat. Yakni, di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan yang wilayahnya sangat strategis dengan 5 Dukuhan.

Pantauan di lapangan, nampak dalam Pilkades di Desa Tlogotirto yang diikuti tiga orang calon. Yakni calon nomer 1 Dapan, incumbent Tri Adi Saputra S.sos dengan nomor urut 2 dan dengan no 3 Gutomo. Sejak awal hingga akhir penghitungan, suara yang didapat Ketiga kandidat berselisih sangat banyak. Calon Kades Nomer 1 Dapan mendapatkan 1.063 suara, nomer 2 Tri Adi Saputra S.sos memperoleh 2.198 suara. Sementara Calon Kades 3 Gutomo meraih suara 19 suara. Total warga Tlogotirto yang menggunakan hak pilih sebanyak 3.311 orang. Sebanyak 3.280 suara dinyatakan sah dan 31 suara dinyatakan tidak sah.

Calon yang jadi Tri Adi Saputra S.sos saat dikonfirmasi membenarkan jika hasil perolehan suara Pilkades di Desa Tlogotirto dirinya yang lebih unggul dan hasilnya memuaskan katanya, Jumat (23/11/2018).

“hanya dengan ridho Allah SWT dan dukungan dari masyarakat Oleh sebab itu, hasil perhitungan lebih unggul dan selisihnya pun lumayan.” ucapnya.

Tri Adi Saputra S.sos menambahkan dirinya bersyukur dan berterimakasih kepada warga desa yang telah memberikan dukugan kepada dirinya.
“Puji syukur kehadirat Tuhan /Allah SWT, serta dukungan dari warga, untuk saya diberikan amanah memimpin kembali, ke depannya semoga bisa kerja bareng masyarakat senang.” ujarnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya bahwa dari rekapitulasi tingkat kabupaten, perolehan suara Pilkades di 222 desa memang bervariasi.
“tetapi untuk yang menjadi kepala desa ini khususnya Tlogotirto mungkin hanya yang berumur masih muda yang menjabat 2 periode.” jelas sumber yang enggan disebut namanya. (Bambang/Dwi)

No comments:

Post a Comment