Persikabo Kepoh Juarai Turnamen Garuda Cup Di Jati - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 November 2018

Persikabo Kepoh Juarai Turnamen Garuda Cup Di Jati


BLORA, suarakpk.com - Turnamen sepak bola tahunan, tingkat Kecamatan Jati, Garuda Cup yang ke 7 dipusatkan di lapangan Garuda Desa Doplang.
Pertandingan tahunan yang dimulai sejak 20 oktober 2018, diikuti oleh 14 tim sepak bola dari 9 Desa yang ada diKecamatan Jati, Kabupaten Blora dan berakhir senin (5/11) waktu yang lalu.

Akhir dari pertandingan Persekla harus puas di juara dua dan Persikabo kepoh juara satu.
Sebelumnya, dalam pertandingan final, nampak Persikabo Kepoh berhasil membobol gawang Persekla Doplang dengan skor 1-0.

Persikabo kepoh akirnya mengukir sejarah baru tahun 2018 juara satu, turnamen sepak bola Garuda cup ke 7 dan berhasil memboyong Piala bergilir Garuda cup, dan Tropi, dan uang pembinaan Rp 2.000.000.
Tim persika Kepoh FC ditangani pelatih dan Official, Haryanto dan Danang serta Amex.

Sedangkan juara kedua persekla Klatak desa Doplang, mendapat Tropi juga uang pembinaan, juara ketiga tim sepak bola Desa Doplang, Duhuhan FC dan juara empat Tim sepak Bola Desa Singget, PSBk Singget, juga mendapatkan tropi dan uang pembinaan dari panitia.

Saat dikompermasi Kepala Desa Kepoh, Sulawan, menuturkan dengan Tim Kebanggaan Warga Kepoh, sebagai kades dirinya sangat senang dan bangga dengan perjuangan pemuda kebanggaan Desa Kepoh, bisa mengharumkan Nama desa kepoh tingat kecamatan Jati, dirinya berjanji akan membantu mencarikan dana dari sponsor untuk kemajuan persikabo kepoh FC, supaya lebih baik dan bisa mempertahankan juara turnamen Garuda cup tahun 2019.
"bila di kabupaten ada turnamen antar Kecamatan, kami siap mengirimkan tim Persikabo Kepoh FC untuk  mengikuti turnamen itu." ucapnya beberapa waktu lalu.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen Garuda cup 7 Supardi, mengatakan bahwa pelaksanaan dari tahun ke tahun cukup baik dari segi sponsor, pemain dan munculnya bibit bibit pesepak bola yang baik dan berbobot.
"mungkin nanti bisa muncul pemain tingkat Nasional dari kec Jati dari Tunamen sepak bola Garuda Cup ini." harapnya.
Supardi mengungkapan, bahwa dirinya mewakili panitia dan tim berterima kasih dengan pihak terkait, sponsor, warga, dan Kecamatan Jati, sehingga pelaksanaan Turnamen Sepak bola Garuda cup, bisa berjalan lancar dan aman,.
"emoga tahun depan lebih banyak tim dari dukuh maupun desa yang mengikuti Turnamen sepak Bola Garuda cup tahun depan." pungkasnya. (Dwi/red)

No comments:

Post a Comment