Kapolres Mojokerto Disambut Pedangpora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 November 2018

Kapolres Mojokerto Disambut Pedangpora


MOJOKERTO, suarakpk.com - Pedang pora menandai resminya pergantian pucuk pimpinan Polres Mojokerto. Dengan langkah tegap Kapolres AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH. SIK. MH. bersama istri masuk ke Mapolres Mojokerto disambut AKBP Leonardus Simarmata S. SOS. SIK. MH. bersama istri, PJU Polres Mojokerto dan Kapolsek jajaran, di halaman Mapolres Mojokerto kemarin Senin (12/11/2018) pagi.
AKBP Leonardus Simarmata. Memimpin Polres Mojokerto sudah 2.5 tahun semenjak tahun 2016.
AKBP Leonardus Simarmata dipindah tugaskan sebagai Wakapolrestabes Surabaya, sementara itu AKBP Setyo Koes Heryatno dulunya menjabat sebagai Kapolres Pacitan.

Serangkaian seremonial menyambut pergantian Kapolres Mojokerto yang baru pagi itu. Karpet merah yang terbentang di halaman Mapolres Mojokerto sebagai rute pejalanan AKBP Setyo Koes Heriyatno.

Prosesi pedang pora dilangsungkan untuk menyambut kedatangan AKBP Setyo Koes Heriyatno sebagai Kapolres Mojokerto yang baru. Taburan bunga melati dan Tarian Majapahit juga mewarnai perjalanan rombongan Kapolres baru tersebut melewati pasukan pembawa pedang.

Usai Prosesi pedang pora dilanjutkan dengan apel FAREWELL PARADE Kapolres Mojokerto yang di ikuti seluruh anggota jajaran Polres Mojokerto. Pada kesempatan tersebut AKBP Leonardus Simarmata menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota jajaran Polres Mojokerto atas bantuannya dalam mejalankan tugas selama menjadi Kapolres Mojokerto.

"Terima kasih untuk seluruh Jajaran keluarga besar Polres Mojokerto, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dirumah dan rekan-rekan yang saat ini sedang bertugas, pesan saya kepada semua rekan-rekan anggota, harapan saya anda semua berikan dukungan dan suport kepada Kapolres Mojokerto yang baru," ungkapnya.

AKBP Leonardus juga mengucapkan selamat kepada AKBP Setyo Koes Heriyatno atas promosi jabatannya sebagai Kapolres Mojokerto yang baru.

Kapolres Mojokerto yang baru AKBP Setyo Koes Heriyatno juga menyampaikan terima kasih kepada AKBP Leonardus, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya bisa meneruskan jasa Pak Leo.
"Saya dan keluarga mohon ijin kepada rekan-rekan Jajaran Polres Mojokerto untuk bergabung menjadi keluarga besar polres mojokerto, dan saya mohon bantuannya kepada rekan-rekan Jajaran Polres Mojokerto untuk meneruskan jasa Pak Leo," pungkasnya.

Setelah itu dilanjutkan pelepasan AKBP Leonardus Simarmata yang saat ini menjabat sebagai Wakapolrestabes Surabaya, yang di tandai dengan menaiki kereta kencana keluar dari halaman Polres Mojokerto. (Top) 

No comments:

Post a Comment