FESTIFAL ANAK SOLEH SOLEHAH KABUPATEN GRESIK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 November 2018

FESTIFAL ANAK SOLEH SOLEHAH KABUPATEN GRESIK


GRESIK, suarakpk.com - Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka hari amal bakti kemenag ke 73, kemarin sabtu, 3/11/2018 mengadakan kegiatan FASS (festifal anak soleh soleha) di halaman kantor kemenag yang terletak di jl. Jaksa Agung Suprapto no. 39 Gresik.
Dalam sambutannya, Plt.Kepala Kemenag Gresik, Munir, menuturkan bahwa kegiatan ini sangat baik sekali karena bisa memotifasi anak sehingga anak bisa cerdas.
"kalau bisa FASS ini jangan diperingati satu tahun sekali." pintanya kepada para panitia dan pemangku peringatan hari amal bakti.
Usai pembukaan FASS diteruskan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh  Plt Kepala kemenag.
Senada salah satu panitia, Jumiati mengungkapkan dalam kegiatan FASS ini juga diadakan lomba-lomba diantaranya lomba baca puisi, lomba adzan, lomba tilawatil quran, lomba menulis, lomba untuk umum dan para juara akan mendapatkan tropi dan hadiah menarik lainya.
Sementara salah satu peserta dari Kecamatan Menganti Ananda Nuryah, mengatakan dirinya bersyukur dengan adanya kegiatan FASS.
"alhamdulillah saya bisa ikut lomba ini om, saya bisa tampil dan belajar untuk bekal saya besok apabila sudah besar dan mudahan saya dapat hadiah." harapnya.
Dikatakan oleh salah satu orang tua peserta, kegiatan vestifal dinilai sangat baik sekali bagi anak-anak karena bisa memotifasi anak untuk giat belajar.
"sehingga anak-anak bisa menerapkan bakat-bakat yang dimilikinya, supaya anak -anak kelak mampu menghadapi tantangan jaman."harapnya. (rahmad/red)🙏🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)